Kaya Hall, Istri Phil Jones yang Miliki Gelar Sarjana Bisnis dan Manajemen

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 45 2244893 kaya-hall-istri-phil-jones-yang-miliki-gelar-sarjana-bisnis-dan-manajemen-r1H5vsOtYZ.jpg Phil Jones dan Kaya Hall (Foto: The Sun)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Phil Jones, telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang layak berada di Old Trafford. Ia sempat menerima kritikan besar dari Blackburn Rovers saat menyatakan pindah ke Man United pada 2011.

Saat momen tersebut muncul seorang perempuan yang memberi pembelaan terhadap Jones. Tak disangka wanita tersebut adalah pujaan hati Jones yang bernama Kaya Hall.

Kaya Hall dan Phil Jones

Terlihat dari keberaniannya memberi pembelaan, Kaya sendiri ternyata bukan sosok wanita biasa. Ia terbilang sebagai wanita berpendidikan karena telah memiliki gelar sarjana di bidang bisnis dan manajemen.

Tentu saja, Jones harus merasa beruntung mendapatkan Kaya. Sebab, tak hanya cantik, Kaya adalah sosok yang cerdas dan berani mengutarakan pendapat dengan cara tepat.

Hubungan keduanya sendiri telah terjalin sejak Jones berada di Blackburn dan Hall masih menjadi seorang mahasiswa. Kaya berumur satu lebih tua dari Jones dengan selisih perbedaan satu tahun.

Baca juga Phil Jones Ternyata Pernah Tolak Tawaran Liverpool dan Man City

Pada Desember 2016, Jones dan Kaya mengumumkan pertunanangannya dan menyatakan kesiapan untuk maju ke jenjang pernikahan. Pada Juni 2017, keduanya pun menyatakan janji sehidup semati melalui ikrar pernikahan.

Salah satu momen romantis terjadi ketika Kaya meluangkan waktu khusus untuk Jones yang mengalami cedera. Ia membantu perawatan Jones setelah dokter klub menemukan gumpalan darah di betis sang bek.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini