Zidane Berikan Kabar Baik, Hazard Dipastikan Ikut di Laga Madrid vs Alaves

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 46 2244275 zidane-berikan-kabar-baik-hazard-dipastikan-ikut-di-laga-madrid-vs-alaves-cGtFc5qYKy.jpg Eden Hazard di sesi latihan Madrid. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan sebuah kabar baik jelang pertandingan melawan Deportivo Alaves di laga pekan ke-35 La Liga Spanyol 2019-2020, yang mana akan berlangsung pada Sabtu 11 Juli 2020 dini hari WIB. Kabar positif yang diberikan oleh Zidane itu terkait kondisi Eden Hazard yang sudah mulai membaik.

Bahkan, Hazard sudah bisa dibawa Madrid ke pertandingan melawan Alaves yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano tersebut. Hadirnya Hazard jelas sangat disambut baik oleh pelatih asal Prancis itu.

Zidane juga senang karena Hazard tak pernah takut untuk terus mencoba bermain semaksimal mungkin untuk Los Blancos –julukan Madrid. Meski sudah beberapa kali didera cedera semenjak bergabung dengan Madrid pada musim panas 2019 silam, namun Hazard nyatanya tetap bisa kembali dan berjuang bersama lagi.

Baca Juga; Real Madrid vs Alaves, Zidane Anggap 4 Laga Terakhir seperti Final

Eden Hazard

“Hazard sudah mendapatkan cedera beberapa kali (di Madrid), tetapi cederanya itu bukan pengulangan dari cedera yang sama,” ungkap Zidane, seperti yang diwartakan Marca, Jumat (10/7/2020).

“Dia telah berlatih bersama kami secara normal dan saya harap dia bisa memainkan empat pertandingan liga terakhir ini bersama kami dan kemudian juga Liga Champions,” tambah pelatih berusia 48 tahun tersebut.

“Dia ingin bermain bersama kami dan dia tidak takut mengulangi cedera lagi. Dia ingin membantu tim dan akan bersama kami pada laga besok (saat melawan Alaves),” lanjut pelatih yang memiliki darah Aljazair-Prancis tersebut.

Hazard jelas akan sangat membantu Zidane dalam memilih strategi permainan saat melawan Alaves nanti. Dengan kompetisi tinggal menyisakan empat pertandingan lagi (termasuk laga melawan Alaves), maka Madrid jelas harus bisa mempertahankan tren kemenangan jika ingin memastikan diri menjadi jawara La Liga Spanyol 2019-2020.

Sebab saat ini jarak antara Madrid yang berada di puncak klasemen dengan Barcelona yang berada di urutan kedua tinggal berbeda satu poin saja. Namun, jika skuad asuhan Zidane tersebut mampu menang atas Alaves, maka perbedaan poin bisa bertambah menjadi tujuh poin.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Karena itulah kemenangan menjadi harga mati bagi Sergio Ramos dan kawan-kawan. Beruntung Hazard bisa masuk ke dalam skuad dan membantu Madrid dalam mencapai itu semua.

Akan tetapi, ada beberapa pemain penting Madrid yang dipastikan absen pada laga melawan Alaves nanti. Pemain tersebut adalah Nacho Fernandes karena cedera, lalu Sergio Ramos dan Dani Carvajal yang terkena akumulasi kartu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini