Share

Mewahnya Rumah dan Mobil Greg Nwokolo

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 49 2242660 mewahnya-rumah-dan-mobil-greg-nwokolo-qy9umBaxpk.JPG Greg Nwokolo. (Foto/Instagram Greg Nwokolo)

JAKARTA – Penyerang senior Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Greg Nwokolo, memiliki rumah dan mobil mewah. Pemain yang suka tampil eksentrik ini memiliki dua mobil dengan model Porsche.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pemain Madura United tersebut kepada Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah dalam vlog mereka di channel YouTube Hanif dan Rendy Show. Rumah Greg berada di sekitar Jakarta.

Foto/Instagram

Baca juga: Ronaldo Unggah Foto Bareng Keluarga, Marcelo Salah Fokus

Baca juga: Alasan Gelandang Persija Marc Klok Jadi Vegetarian

Pada saat pertama kali masuk, ada dua mobil porsche bewarna abu-abu dan kuning. Greg menceritakan kepada Hanif dan Rendy mobil pertama yang dia beli, yakni Suzuki Escudo.

''Mobil pertamaku di Indonesia adalah Escudo pada 2006. Kemudian punya Honda Civic, Honda CRV, BMW, Audi, dan Mercedes Benz, hingga kini punya dua mobil Porsche,'' kata Greg.

Foto/Instagram

Greg mengawali kariernya di kompetisi sepakbola Indonesia pada 2004 dengan memperkuat Sriwijaya FC. Sejak saat itu ia malang melintang ke berbagai klub di Indonesia, seperti, Persija Jakarta, Pelita Jaya, Arema Cronus hingga sekarang, Madura United.

Dalam video tersebut, terdengar Hanif mengatakan Greg merupakan pemain yang patut dicontoh karena kesuksesannya. Greg mengatakan setiap orang harus punya target jika ingin sukses.

“Setiap orang hidup harus punya target, dan punya harapan bahwa apa pun bisa kita dapat,” kata Greg.

Masuk ke dalam rumah Greg terdapat kolam renang. Greg kemudian mengajak tamunya itu untuk melihat koleksi sepatunya yang berjumlah puluhan pasang.

Foto/Instagram

Ia menceritakan salah satu sepatunya ada yang seharga Rp28 juta. Namun, untuk harga sepatu termahal, Greg tidak mau menyebutkan harganya. Greg juga memiliki ruang gym sendiri di dalam kediamannya tersebut.

Saat kompetisi Liga 1 2020 tengah ditangguhkan, Greg lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Greg pun tidak lupa berolahraga di rumah, agar kondisi fisiknya tetap prima. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini