Gaya Ryuji Utomo saat Yoga Bersama sang Istri di Alam Terbuka

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 49 2242076 gaya-ryuji-utomo-saat-yoga-bersama-sang-istri-di-alam-terbuka-NvEH9DH6Ju.JPG Ryuji Utomo bersama istri. (Foto/Instagram)

JAKARTA – Palang pintu Persija Jakarta, Ryuji Utomo, sangat disiplin menjaga stamina meski di masa pandemi. Ia rutin berolahraga selain sepakbola demi menjaga fisiknya.

Ryuji, sang putra daerah, kembali ke Jakarta usai memperkuat klub Thailand, PPT Rayong, pada 2018. Ia absen saat Persija menjadi juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018. Sebelumnya, ia pernah memperkuat Persija pada 2017.

Pemain berusia 25 tahun ini dalam laman Persija, pernah menyatakan keinginannya untuk membawa tim Macan Kemayoran kembali juara Liga 1. Oleh karena itu ia giat berlatih. Salah satunya dengan beryoga.

Baca juga: Tips Menjadi Gelandang Bertahan Tangguh dari Marc Klok

Baca juga: 2 Makanan Khas Indonesia yang Menjadi Favorit Marc Klok

Foto/Persija Jakarta

Melaui akun Instagram-nya, Ryuji mengunggah aktivitas latihannya secara mandiri. Dalam satu video terlihat ia me-juggling bola sambil mengenakan rompi seberat 15 kilogram (kg).

Dalam video lainnya, Ryuji berolahraga dengan naik turun bangku taman. Semua kegiatan pemain dengan postur tinggi 183 sentimeter (cm) ini dilakukan di sekitar rumahnya. Ia juga sering memperlihatkan bentuk tubuhnya yang semakin berotot.

Namun, dalam video yang ia unggah baru-baru ini, Ryuji latihan di sebuah kawasan dataran tinggi. Ia terlihat berlari mengenakan rompi pemberat di kawasan yang rimbun. Dalam keterangan video yang ia tulis menggunakan bahasa Inggris, Ryui menjelasnkan bahwa ia berlari sejauh 14,41 km di ketinggian 884 mdpl (meter diatas permukaan air laut).

Video lainnya terlihat ia berlari di kawasan yang sama. Di video itu, ia terlihat beberapa kali melakuka lari cepat atau sprint di jaur menanjak.

Tak hanya video berlari di kawasan dataran tinggi, Ryuji juga melakukan aktivitas olahraga santai. Ia melakukan yoga bersama sang istri, Shabrina Ayu Utomo. Ryuji dan istri melakukan yoga di tepi sungai yang jernih dan di antara rimbunya pepohonan.

“Rutininas pagi berkah bersama patner yoga-ku selamanya,” tulis Ryuji dalam keterangan video saat dia melakukan yoga bersama istrinya.

 Foto/Instagram

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini