2 Makanan Khas Indonesia yang Menjadi Favorit Marc Klok

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 49 2241254 2-makanan-khas-indonesia-yang-menjadi-favorit-marc-klok-JW5k8DOQPd.jpg Marc Klok. (Foto/Persija)

JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok mengungkapkan dua makanan khas Indonesia yang menjadi favoritnya. Hal itu diungkap pemain asal Belanda itu saat menjawab pertanyaan dari penggemarnya.

Klok datang ke Persija pada 2020. Ia datang pertama kali ke Indonesia pada 2017 untuk bermain dengan PSM Makassar. Di Persija, ia mengenakan nomor punggung 10.

Foto/Persija

Baca juga: Teco Kasih Perhatian ke Marko Simic, Tanda Dibawa ke Bali United?

Baca juga: Kerupuk, Makanan Indonesia yang Jadi Favorit Marco Motta

Klok saat ini dalam tahap proses naturalisasi untuk mendapatkan status warga negara indonesia (WNI). Pesepakbola berusia 26 tahun ini memiliki darah dan silsilah Indonesia. Darah Indonesia Klok berasal dari nenek buyutnya.

Sejak 3 tahun bermain di Indonesia, Klok mengungkapkan ada dua makanan khas Indonesia yang menjadi favoritnya. Kedua makanan itu adalah gado-gado dan perkedel. Hal itu terungkap dalam postingan di akun Instagram Persija Jakarta.

Klok tidak menjelaskan secara rinci, mengapa dia menyukai dua makanan tersebut. Akan tetapi, seorang warganet mengomentari jawaban Marc Klok. Dia berjanji akan membuatkan gado-gado dan perkedel yang diklaimnya terenak untuk pemain berusa 26 tersebut.

Warganet lainnya, menyarankan Klok untuk mencicipi kerak telor, makanan khas Jakarta. Ada juga warganet yang meminta Klok untuk mencicipi makanan khas betawi, pecak gurame.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini