Teco Kasih Perhatian ke Marko Simic, Tanda Dibawa ke Bali United?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 49 2240861 teco-kasih-perhatian-ke-marko-simic-tanda-dibawa-ke-bali-united-kbAUj5CStv.jpg Stefano Cugurra alias Teco. (Foto/Persija Jakarta)

JAKARTA – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra terciduk masih memberikan perhatian kepada mantan anak asuhnya, Marko Simic. Hal itu terungkap dalam akun Instagram Simic baru-baru ini.

Dalam posting-an Simic pada Selasa, 30 Juni 2020 lalu, penyerang Persija tersebut mengunggah sebuah video. Dalam klip tersebut terlihat ia sedang berlatih menggunakan treadmill ditemani seorang pria.

Baca juga: Rezaldi Hehanussa Lebih Pilih Game Petualangan Dibanding Gim Sepakbola

Baca juga: Kerupuk, Makanan Indonesia yang Jadi Favorit Marco Motta

Foto/Persija

Pada keterangan video, Simic hanya menampilkan emoticon seorang pelari. Namun, dalam kolom komentar, Stefano Cugurra alias Teco, menulis sebuah pesan peringatan kepada mantan anak didiknya di Persija tersebut dalam bahasa Inggris.

“Hati-hati temanku,.... hehehehe, Oktober masih jauh,” tulis Teco mengometari aktivitas latihan Simic.

Komentar Teco terkait dengan kelanjutan Liga 1 yang dilanjutkan oleh Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI). PSSI memutuskan melalui surat keputusan akan melanjutkan Liga 1 pada Oktober mendatang setelah menghentikannya pada pertengahan Maret akibat pandemi virus corona.

Komentar Teco mendapat respons dari warganet. Sejumlah netizen berspekulasi Teco akan mencuri Simic dari Persija untuk diboyong ke Bali United. Seorang warganet lainnya, menulis “Jewer aja coach.”

Sedangkan Simic membalas komentar Teco dengan menulis, “Itu benar, tapi sudah bosan.” Teco dan Simic pernah bersama-sama membawa Persija juara Liga Indonesia 2018 dan Piala Presiden 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini