Inter Milan Kedatangan WAGs Baru Bernama Hiba Abouk

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 47 2241537 inter-milan-kedatangan-wags-baru-bernama-hiba-abouk-jNAQkLOLrb.jpg Kekasih Hakimi, Hiba Abouk. (Foto: IG Abouk)

MILAN Inter Milan telah berhasil mendatangkan satu pemain muda berbakat milik Real Madrid, yakni Achraf Hakimi. Ia didatangkan Inter dengan mahar 40 juta euro atau sekira Rp645,6 miliar dan memiliki durasa kontrak sampai akhir Juni 2025 mendatang.

Kehadiran Hakimi jelas akan semakin memperkuat lini pertahanan Inter. Sebab pemain berpaspor Maroko itu adalah seorang fullback kanan yang kerap kali membantu sisi penyerangan tim yang sedang dibelanya.

Menariknya, Inter tak hanya bakal kedatangan Hakimi saja di musim panas 2020 nanti. Namun, klub berjuluk Nerazzurri itu juga bakal menampung satu wanita cantik bernama Hiba Abouk.

Baca Juga: Incaran Chelsea Pacaran dengan Artis Cantik yang 12 Tahun Lebih Tua

Kemesraan Hakimi dan Hiba Abouk

Hal itu dikarenakan Abouk adalah kekasih dari Hakimi yang sudah menjalin asmara sejak 2018 silam. Hubungan mereka pun kini terjalin dengan baik, bahkan pasangan tersebut sudah dikarunia seorang anak bernama Safaa Kasraoui yang lahir pada Februari 2020 kemarin.

Dengan hubungan yang semakin erat itu, maka sudah pasti Abouk bakal ikut Hakimi pindah ke Milan untuk mendukung kekasihnya tersebut berjuang bersama Inter. Jadi, para istri dan kekasih (WAGs) pun akan bertambah satu wanita cantik lagi di musim panas nanti.

Lantas, siapa sih sebenarnya Abouk? Abouk sendiri adalah aktris asal Spanyol. Ia cukup dikenal melalui peranannya di acara TV Spanyol yang berjudul El Principe pada 2014 silam. Dalam acara televisi itu, Abouk pun memerankan tokoh utama bernama Fatima.

Kendati begitu, sebenarnya Abouk sudah menggeluti dunia akting semenjak 2010. Kehebatannya dalam berkomunikasi pun patut diacungi jempol karena ia bisa berbicara dengan lima bahas yang berbeda, yakni Arab, Spanyol, Prancis, Inggris, dan Italia.

Karena bisa berbahasa Italia, jelas kepindahannya ke Milan takkan memberikan pengaruh apa-apa untuk Abouk. Malahan ia jelas bisa membantu Hakimi yang lebih muda 12 tahun darinya saat berkomunikasi di Inter nanti.

Menurut laporan dari The Sun, Minggu (5/7/2020), kisah asmara Abouk dengan pesepakbola pun bukanlah pertama kalinya. Jadi, sebelum bersama Hakimi Abouk sempat menjalin asmara dengan Jordi Alba pada 2014 silam. Namun, hubungan tersebut tak berlangsung lama.

Kini, tampaknya Abouk takkan berpaling ke pesepakbola lain selain Hakimi. Sebab saat sudah sangat dekat Hakimi, Abouk nyatanya memiliki pemikiran untuk menikah karena ia merasa kekasihnya tersebut adalah lelaki dalam hidupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini