Usai Laga Lazio vs AC Milan, Rossoneri Langsung Bidik Juventus

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 47 2241335 usai-laga-lazio-vs-ac-milan-rossoneri-langsung-bidik-juventus-seZxPuwncP.jpg Skuad AC Milan langsung fokus ke laga kontra Juventus (Foto: AC Milan)

ROMA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, puas dengan performa anak asuhnya kala membuat Lazio tersungkur dengan skor 3-0 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB. Kini, perhatian I Rossoneri langsung terarah pada lawan berikutnya, Juventus.

Tim tamu tampil impresif pada pekan 30 Liga Italia 2019-2020. AC Milan sukses memberikan kekalahan perdana bagi Lazio di kandang sendiri pada Serie A musim ini. Kemenangan tersebut diawali dengan gol Hakan Calhanoglu pada menit 23.

Baca juga: Lazio vs Milan, Rossoneri Bekap Tuan Rumah 3-0

Hakan Calhanoglu membuka skor lewat tembakan jarak jauh di menit 23 (Foto: AC Milan)

Zlatan Ibrahimovic membuat Gli Aquilotti kian merana dengan golnya lewat titik putih pada menit 34. Kemenangan AC Milan dipastikan oleh Ante Rebic pada menit 59. Lazio sendiri tidak mampu membalas gol karena lini depan mereka tumpul sebagai dampak absennya Ciro Immobile.

Stefano Pioli mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut karena secara keseluruhan, Il Diavolo Rosso tampil bagus. Namun, kemenangan telak itu tidak membuat AC Milan terlena karena sudah memikirkan Juventus yang bakal dihadapi pada Rabu 8 Juli dini hari WIB di San Siro.

“Tim bermain bagus. Kami sangat puas dengan kemenangan ini, tetapi dengan jadwal yang begitu padat, pikiran kami sudah langsung tertuju pada Juventus,” urai Stefano Pioli, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (5/7/2020).

Tambahan tiga poin itu membuat AC Milan memepet AS Roma di peringkat lima dengan nilai 46. Merekah hanya terpaut satu angka, tetapi Il Lupi baru akan bertanding melawan sesama tim yang mengincar zona Eropa, Napoli, pada Senin 6 Juli 2020 dini hari WIB. Situasi itu membuat Stefano Pioli menginginkan anak asuhnya terus memacu diri.

“Kami tahu betul posisi di klasemen dan butuh untuk terus memacu diri pada level seperti ini. Kami menguras banyak energi malam ini, tetapi saya melihat respons positif dari anak-anak,” tutup pria berkebangsaan Italia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini