Hazard Absen di Laga Athletic Bilbao vs Madrid, Zidane: Itu Pilihan Terbaik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 46 2241500 hazard-absen-di-laga-athletic-bilbao-vs-madrid-zidane-itu-pilihan-terbaik-v5OESwVJOQ.jpg Pemain Real Madrid, Eden Hazard. (Foto: Twitter Madrid)

BILBAO Real Madrid dipastikan tanpa Eden Hazard saat bertandang ke markas Athletic Bilbao pada laga pekan ke-34 La Liga Spanyol 2019-2020, yang berlangsung pada Minggu (5/7/2020) pukul 19.00 WIB. Hal tersebut dikarenakan pemain asal Belgia itu mengalami cedera sehingga harus diistirahatkannya.

Diistirahatkannya Hazard pun dikatakan sang pelatih, Zinedine Zidane sebagai pilihan yang terbaik untuk Madrid. Sebab Zidane tak mau membuat cedera salah satu pemain andalannya tersebut semakin parah,

Karena itulah pada akhirnya Zidane meminta Hazard untuk beristirahat sejenak dan beruntungnya mantan pemain Chelsea itu mau untuk tak dibawa Madrid saat bertandang ke markas Bilbao. Dengan diistirahatkannya Hazard, Zidane berharap cedera pemainnya tersebut bisa sembuh dengan cepat.

Baca Juga: Athletic Bilbao vs Madrid, Zidane: Los Blancos Belum Tenang jika Belum Menang

Hazard dan Sergio Ramos

“Eden Hazard mengalami kesulitan akhir-akhir ini dan kami tidak ingin mengambil risiko apa pun, dan dialah yang pertama (setuju untuk tak dibawa di laga Bilbao vs Madrid),” ungkap Zidane, seperti apa yang dilansir dari Marca, Minggu (5/7/2020).

“Semoga ini (cedera yang diderita Hazard) adalah sesuatu hal yang kecil sehingga kami masih bisa bisa melihatnya bermain lagi sebelum kompetisi berakhir. Dia sudah pergi selama tiga atau empat hari dan saya harap dia akan cepat sembuh,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

“Kami tidak tahu pasti apa yang terjadi padanya, yang kami tahu dia mengalami benturan. Orang-orang yang tahu pasti keadaannya adalah para dokter dan fisikawan, mereka adalah orang-orang yang kompeten,” lanjutnya.

“Akan tetapi, satu hal yang pasti adalah dia mengalami sedikit benturan yang keras saat di laga melawan Espanyol dan saya rasa itu semua hanyalah tinggal masalah waktu saja (untuk menunggu Hazard sembuh),” sambung Zidane.

Ya, Hazard memang mengalami benturan yang cukup keras ketika sedang tampil membela Madrid yang berhasil menang 1-0 atas Espanyol. Gara-gara benturan itu Hazard pun di laga kontra Getafe dan kini di pertandingan melawan Bilbao.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane

Padahal benturan yang dialami Hazard sudah terjadi semenjak awal pekan ini, yang mana laga melawan Espanyol terjadi pada Senin 29 Juni 2020. Namun, sampai saat ini Zidane belum melihat ada perkembangan dengan cedera Hazard tersebut.

Terlepas dari itu semua, kemenangan jelas dibutuhkan Madrid saat berjumpa Bilbao di Stadion San Mames nanti. Sebab dengan lima pertandingan tersisa, maka jarak empat poin yang dimiliki Madrid atas Barcelona masih bisa terkejar.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini