Rayakan Anniversary Pernikahan, Marco Motta dan Istri Berlibur ke Venice

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 49 2241030 rayakan-anniversary-pernikahan-marco-motta-dan-istri-berlibur-ke-venice-Noc7KlFORU.jpg Marco Motta (Foto: Laman Resmi Persija)

JAKARTA – Sebagai pesepakbola papan atas di Indonesia, segala hal yang menyangkut soal Marco Motta memang menarik untuk dikulik. Salah satunya adalah kemesraan Motta dengan sang istri, yakni Scarlett Reizt Morata.

Scarlett dan Motta sendiri memang sudah menjalin hubungan asmara dalam kurun waktu yang lama. Bahkan, Scarlett setia menemani Motta melalang buana ke berbagai nagara dalam menjalani karier profesionalnya sebagai pesepakbola, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Dele Alli Kirim Hadiah Romantis untuk Ruby Mae yang Berulang Tahun

Pasangan yang memutuskan menikah pada Juni 2017 tersebut pun sudah dikaruniai sepasang ‘malaikat kecil’ nan lucu. Baik Motta ataupun Scarlett pun tidak jarang membagikan momen bahagia mereka melalui media sosialnya masing-masing.

Marco Motta dan Reizt Morata

Beberapa waktu lalu, kedua pasangan ini merayakan hari pernikahan mereka yang ketiga. Motta yang saat ini tengah kembali ke Italia pun mengajak sang sahabat sehidup sematinya itu berlibur ke salah satu tempat paling romantis di dunia, yakni Venice.

Melalui akun Instagram-nya, Motta mengabadikan momen dirinya berlibur dengan Reizt. Dalam posting-an tersebut, Motta dan Reizt berpose mesra di atas sebuah dengan menjadikan pemandan kota Venice sebagai latar belakangnya.

Posting-an Motta tersebut pun mendapatkan respons dari para pengikutnya, yang sebagian besar merupakan The Jakmania –sebutan pendukung Persija Jakarta. Ya, posting-an tersebut mendapatkan like sebanyak 19.214 dan dikomentari 76 oleh para pengikut Motta.

Motta sendiri resmi bergabung dengan Persija untuk kompetisi Liga 1 musim 2020. Meski baru bergabung, Motta sudah menunjukkan ilmunya selama membela beberapa tim papan atas Italia seperti Juventus dan AS Roma di sisi kanan pertahanan Macan Kemayoran –julukan Persija– dengan menyumbangkan satu assist dari dua laga yang sudah dimainkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini