Dele Alli Kirim Hadiah Romantis untuk Ruby Mae yang Berulang Tahun

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 45 2241021 dele-alli-kirim-hadiah-romantis-untuk-ruby-mae-yang-berulang-tahun-74BAe1OgpP.jpg Dele Alli dan Ruby Mae (Foto: The Sun)

LONDON – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, memberikan hadiah romantis kepada kekasihnya, Ruby Mae, yang tengah berulang tahun. Hal ini diketahui setelah Ruby mengunggah video yang menampilkan hadiah kiriman dari Alli di story Instagram.

Pada ulang tahunnya yang ke-26, Ruby mendapat hadiah berupa buket bunga dari Alli. Adapun karangan bunga bertuliskan ‘R U B Y’ berwarna merah muda yang ditujukan untuk kekasihnya tersebut. Tak ayal, hal ini membuat Ruby merasa sangat senang.

Baca juga: Kaum Hawa Lebih Senang Kencani Messi Ketimbang Ronaldo

kado Dele Alli untuk Ruby Mae

Tahun lalu, kala Ruby merayakan hari lahirnya yang ke-25, Alli mengajak kekasihnya tersebut berlibur ke French Riviera. Pasalnya, Ruby sangat menyukai pantai dan laut. Apalagi, hari ulang tahun Ruby jatuh di musim panas, yakni waktu yang sangat tepat untuk berlibur ke pantai.

Kendati demikian, harus disayangkan karena pada ulang tahunnya kali ini Alli belum bisa mengajak Ruby bepergian. Sebab, gelandang Timnas Inggris itu masih disibukkan dengan pekerjaannya di atas lapangan, mengingat musim kompetisi 2019-2020 masih berlangsung.

Ruby Mae

Sebagaimana diketahui, sebelum ini kompetisi sepakbola sempat ditangguhkan selama tiga bulan akibat mewabahnya Virus Corona (Covid-19). Kompetisi baru dilanjutan lagi pada pertengahan Juni 2020. Itulah mengapa hingga saat ini Alli masih belum bisa berlibur.

Hal ini pula yang pada akhirnya mendorong Alli hanya bisa memberikan hadiah berupa karangan bunga. Meski begitu, Ruby nampaknya memaklumi kesibukan Alli dan tetap menerima hadiah romantis dari kekasihnya tersebut dengan senang hati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini