Cerita Osvaldo Haay Jual Ikan dari Hasil Mancing

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 49 2240319 cerita-osvaldo-haay-jual-ikan-dari-hasil-mancing-1sD1w9jwdy.jpg Osvaldo Haay. (Foto/Persija)

JAKARTA – Osvaldo Haay mengaku pernah menjual ikan saat kecil. Penyerang Persija Jakarta ini, mengungkapkan bahwa dirinya memang hobinya memancing sejak berada di kampung halamannya, Papua.

Osvaldo Haay yang bergabung bersama Persija pada 2019, menceritakan ia bersama teman-temannya memerlukan waktu semalaman untuk mendapatkan ikan yang melimpah.

Baca juga: Rezaldi Hehanussa Lebih Pilih Game Petualangan Dibanding Gim Sepakbola

Foto/Persija

Penantian panjang itu dilakukan Osvaldo karena pada saat subuh, air laut surut dan mudah mendapatkan ikan. Hasil tangkapannya dibawa pulang oleh Osvaldo bahkan ada yang dijualnya.

“Bahkan waktu saya kecil setelah mendapatkan ikan hasil tangkapannya kami jual. Sisanya kami bawa pulang ke rumah untuk di makan,” ujarnya mengutip laman Persija, Kamis (2/7/2020).

Osvaldo kini berada di Jayapura semenjak tidak ada aktivitas latihan dari tim Macan Kemayoran. Di sela-sela dirinya latihan, ia menyempatkan diri untuk memancing. Bagi Osvaldo tidak sulit mencari lokasi memancing, karena rumahnya dekat dengan laut.

“Sambil latihan-latihan main skipping dan joging, sekali-kali mancing di laut dekat rumah. Setelah dapat ikan, kami bakar ikan dan makan sama-sama,” pungkas Osvaldo.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini