Hasil Inter vs Brescia Bikin Conte Optimis

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 47 2239842 hasil-inter-vs-brescia-bikin-conte-optimis-wjMaOHnmBi.jpg Antonio Conte (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN Inter Milan menumbangkan Brescia dengan skor telak 6-0 pada pekan ke-29 Liga Italia 2019-2020. Hasil itu membuat Pelatih Inter, Antonio Conte, optimis menatap peluang timnya meraih hasil positif di Liga Italia musim ini.

Nerazzurri –julukan Inter– tampil apik dalam pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB itu. Inter sejak awal pertandingan telah mampu mendominasi penguasaan bola. Inter tidak memberi Brescia peluang untuk mengembangkan permainan.

Ashley Young (Foto: Twitter/@Inter_en)

Dominasi Inter berbuah gol yang dicetak, Ashley Young (5’), Alexis Sanchez (20’), Danilo D’Ambrosio (45’), Roberto Gagliardini (52’), Christian Eriksen (83’), dan Antonio Candreva (88’). Jumlah gol Inter bisa lebih banyak, jika mampu memaksimalkan beberapa peluang lainnya.

BACA JUGA: Agustina Gandolfo, Model Argentina yang Bikin Lautaro Bertekuk Lutut

Meski begitu, Conte sudah sangat puas dengan penampilan Nerazzurri. Conte semakin gembira, karena beberapa hal yang Inter coba di pertandingan itu memberikan umpan balik positif. Performa Inter terus meningkat seiring pertndingan yang Lautaro Martinez dan kawan-kawan lalui.

“Kami ingin menyelesaikan musim dengan cara terbaik, lalu setelah itu kami akan melihat kembali apa yang telah kami capai. Kami juga mencoba beberapa hal berbeda saat ini dan tim memberi saya banyak kesenangan, karena saya dapat melihat ide-ide spesifik yang kami coba dalam pelatihan,” kata Conte, menyadur dari laman resmi Inter, Kamis (2/7/2020).

Walau Inter seakan tampil tanpa celah, Conte tetap menemukan ruang bagi timnya untuk berkembang jadi lebih baik. Conte meminta Inter meningkatkan mentalitas pemenangnya dan terus aktif dalam setiap momen di pertandingan. Inter tidak boleh kehilangan kedua hal itu dalam pertandingan, karena bisa berakibat fatal.

“Kami hanya harus meningkatkan dalam hal mentalitas dan tetap aktif di setiap momen dalam pertandingan. Akan tetapi, tidak ada orang yang bisa menyalahkan tim ini, dalam hal hati, kemurahan hati dan keberanian,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini