Obrolan dengan Jurgen Klopp yang Membuat Ibu Trent Alexander-Arnold Menangis

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 45 2240325 obrolan-dengan-jurgen-klopp-yang-membuat-ibu-trent-alexander-arnold-menangis-bf2pHXsnYf.jpg Jurgen Klopp dan Trent Alexander-Arnold. (Foto/This Is Anfield)

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengingat satu peristiwa sebelum menjalani debutnya sebagai pemain inti The Reds. Bahkan kejadian itu membuat ibunya menangis.

Insiden terjadi saat The Reds akan menghadapi rival mereka, Manchester United pada Januari 2017 di Stadion Old Trafford. Saat itu usia Alexander-Arnold baru 18 tahun. Ia bermain menggantikan Nathaniel Clyne yang absen karena cedera.

Baca juga: 3 Klub Pesaing Terberat Liverpool Musim Depan versi Jurgen Klopp

Foto/Liverpool

Dia menceritakan bahwa tiga jam sebelum pertandingan, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengahmpirinya. Pelatih asal Jerman tersebut hanya menanyakan pertanyaan sederhana, “Apakah kamu siap?”

Alexander-Arnold terkejut dengan pertanyaan Klopp. Pasalnya, ia akan menghadapi pemain besar Man United, seperti Paul Pogba, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic. Meski di tengah kebingungan ia menyatakan siap untuk bertanding.

Setelah bertemu dengan Klopp, Alexander-Arnold langsung menghubungi ibunya. Ia menceritakan bahwa dirinya akan menjalani debut sebagai pemain utama. Mendegar cerita anaknya, ibu Alexander Arnold menangis.

"Saya sangat bingung. Dia (Klopp) berkata, Bagaimana?' Saya berkata ya, ya. Dan dia berkata, "Oke, saya ingin Anda mulai hari ini," kata Alexander-Arnold mengenang, melansir Mirror, Kamis (2/7/2020).

"Itulah yang kurasakan, aku sangat kaget. Aku kembali ke kamarku dan menelepon ibuku dan dia benar-benar menangis,” ujarnya.

Dalam pertandingan tersebut Liverpool berhasil menahan imbang Man United 1-1. The Reds unggul lebih dulu lewat penalti James Milner sebelum disamakan Ibrahimovic pada menit ke-84.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini