Jelang Genoa vs Juventus, Cristiano Ronaldo Banjir Pujian

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 00:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 47 2239165 jelang-genoa-vs-juventus-cristiano-ronaldo-banjir-pujian-gXs2O8L6Xp.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

GENOA – Juventus akan melawan Genoa pada pekan ke-29 Liga Italia 2019-2020. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, pada Rabu 1 Juli 2020 dini hari WIB. Cristiano Ronaldo diprediksi akan kembali diandalkan Juventus untuk meraup poin penuh.

Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Portugal, Abel Xavier, tidak kaget melihat Juventus sangat mengandalkan kemampuan Ronaldo. Xavier menilai Ronaldo adalah seorang pemenang dengan mental hebat, yang bisa membukakan pintu kemenangan untuk Juventus di setiap pertandingan.

Cristiano Ronaldo vs Lecce (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Menurut Xavier, Ronaldo telah melakukan itu di klub-klub sebelumnya. Ronaldo selalu menang di klub mana pun tempat ia bermain. Hal itu yang membuat karier Ronaldo begitu luar biasa dalam 15 tahun terakhir.

BACA JUGA: Arthur Melo Jadi Pemain Pertama Brasil yang Tampil Bareng Messi dan Ronaldo

"Dia (Ronaldo) seorang pemenang dan fokus mentalnya hebat. Anda sadar, dia tidak suka zona nyaman. Dia berada di Madrid, menang, dia di Man United, menang, dia di Juventus, juga memenangkan banyak hal. Ke mana pun dia pergi, dia akan menang secara individu dan kolektif,” ujar Xavier, menyadur dari Sportskeeda, Rabu (1/7/2020).

Namun, Ronaldo terkadang juga memiliki momen buruk dalam pertandingan. Akan tetapi, Xavier tidak berpikir itu akan menghalangi Ronaldo untuk meraih kemenangan. Xavier yakin Ronaldo tetap akan mampu mencetak gol kemenangan untuk timnya, karena dia merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia.

"Tentu saja, akan tiba suatu saat ketika dia tidak akan dapat menghasilkan gaya sepakbola yang sama (bagus seperti sebelumnya). Akan tetapi, ketika Anda ingin menang, mengenai posisi mencetak gol, dia adalah salah satu yang terbaik,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini