Barcelona vs Atletico Madrid Berakhir 2-2, Setien Pesimis Kejar Titel La Liga Spanyol

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 06:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 46 2239204 barcelona-vs-atletico-madrid-berakhir-2-2-setien-pesimis-kejar-titel-la-liga-spanyol-aown8o7LPq.jpg Quique Setien (Foto: Marca)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Quique Setien, menyesalkan hasil yang diraih timnya saat menjamu Atletico Madrid pada pekan ke-33 La Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Camp Nou, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, Barcelona harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Hasil ini pun membuat kans Barcelona untuk mengejar titel La Liga Spanyol musim ini sangatlah sulit. Setien pun mengungkapkan rasa pesimisnya setelah Lionel Messi dan kawan-kawan gagal mengamankan raihan tiga poin.

Barcelona vs Atletico Madrid

Raihan satu poin masih menempatkan Barcelona di urutan kedua dengan perolehan 70 poin dari 33 pertandingan yang telah dijalani. Sementara, Real Madrid betah di posisi puncak dengan unggul satu poin dari Barcelona, tetapi belum menjalani laga pekan ke-33.

Baca juga Berakhir 2-2, Gol Penalti Warnai Laga Barcelona vs Atletico Madrid

“Sangat memalukan. Kami semakin kesulitan. Hasil ini membuat kami benar-benar menjauh dari kemungkinan gelar. Kami harus terus bekerja, tetapi Atletico adalah tim yang bagus,” ungkap Setien, mengutip dari Marca, Rabu (1/7/2020).

Pada laga tersebut, Barcelona sejatinya nyaris meraih kemenangan atas Atletico. Pasalnya pada laga tersebut, Blaugrana –julukan Barcelona– selalu mengungguli Atletico terlebih dahulu sebelum akhirnya kedudukan disamakan kembali.

Gol pertama Barcelona diraih lewat gol bunuh diri Diego Costa pada menit 11. Setelah itu, Atletico mampu menyamakan kedudukan pada menit 19 lewat gol penalti Saul Niguez. Pada menit 50, Barcelona kembali unggul lewat gol Messi melalui titik putih. Tetapi, lagi-lagi Atletico mencetak gol pada menit 62 dan lewat hadiah penalti yang dieksekusi Saul.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini