Genoa vs Juventus, I Rossoblu Bakal Jadi Batu Sandungan Bianconeri

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 07:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 47 2238557 genoa-vs-juventus-i-rossoblu-bakal-jadi-batu-sandungan-bianconeri-nStK5j8mh3.jpg Genoa vs Juventus (Foto: Twitter @Juventusfcen)

GENOA – Pelatih Genoa, Davide Nicola, memberikan komentar soal laga yang bakal dilakoni klub asuahnnya pada giornata ke-29 Liga Italia musim 2019-2020 kontra Juventus. Nicola cukup yakin bahwa Genoa mampu merepotkan Juve di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Genoa memang bakal menjalani laga sulit saat kedatangan Juve di Stadio Luigi Ferraris, pada Rabu 1 Juni 2020, dini hari WIB. Di atas kertas, kubu tuan rumah memang berada jauh di bawah level Bianconeri -julukan Juve.

Juventus

Selain itu, Juve sendiri bakal tampil maksimal di laga kontra Genoa, lantaran mereka masih terlibat dalam persaingan sengit dengan Lazio untuk jadi kampiun Liga Italia 2019-2020. Situasi tersebut semakin membuat Genoa diyakini bakal jadi bulan-bulanan Juve.

Baca Juga: Genoa vs Juventus, Opsi Terbatas Bikin Sarri Sulit Rotasi Pemain 

Meski begitu tidak lantas membuat Nicola merasa pesimis akan peluang Genoa untuk bisa mengamankan poin saat menjamu Juve. Terlebih Nicola sendiri merasa para pemainnya dalam situasi mood yang bagus usai meraih hasil impresif saat bertandang ke markas Brescia pada pekan lalu.

“Juventus adalah tim yang kuat yang menemukan bentuk pada waktu yang tepat dalam perburuan gelar. Namun harus diingat, dalam sepakbola tidak ada hal yang tak mungkin terjadi,” ucap Nicola, seperti disadur dari Football Italia, Selasa (30/6/2020).

“Selain itu, kondisi mental para pemain kami sedang baik usai meraih hasil positif di Brescia. Kami mampu mencuri satu poin setelah tertinggal dua gol lebih dahulu. Itu menunjukkan bahwa kami sudah jauh lebih baik dari laga-laga sebelumnya,” sambungnya.

Sekedar informasi, Genoa sendiri saat ini memang tengah dalam bayang-bayang zona degradasi. Pasalnya I Rossoblu –julukan Genoa– hanya terpaut satu poin saja dari Lecce yang berada di posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini