Barcelona vs Atletico Madrid, Los Rojiblancos Punya Modal Bagus Sebelum Tanding

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 14:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 46 2238793 barcelona-vs-atletico-madrid-los-rojiblancos-punya-modal-bagus-sebelum-tanding-u6JFe2uLLE.jpg Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (Foto: Twitter Atletico)

BARCELONA Atletico Madrid bakal menghadapi laga berat di pertandingan pekan ke-32 La Liga Spanyol 2019-2020, yang mana lawannya tersebut adalah Barcelona. Kemenangan jelas harus dicapai oleh skuad asuhan Diego Simeone itu jika ingin terus mengamankan posisi mereka di peringkat ketiga dari kompetisi tersebut.

Beruntung, Atletico bakal datang ke Camp Nou pada Rabu 1 Juli 2020 nanti dengan modal yang cukup baik. Modal yang dimaksud adalah mereka bakal menghadapi Barcelona dengan kondisi Los Rojiblancos –julukan Atletico– yang belum pernah terkalahkan di 12 pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi.

Baca Juga: Barcelona vs Atletico Madrid, Messi Akrab dengan Gawang Los Colchoneros

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

Sementara itu, Barcelona justru sudah dua kali menelan kekalahan dalam 12 laga terakhir mereka. Dua kekalahan itu terjadi ketika dihajar Real Madrid 0-2 pada awal Maret 2020 kemarin di La Liga Spanyol dan saat bersua Athletic Bilbao di Copa del Rey.

Jadi, bila melihat performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir mereka, maka Atletico bisa dikatakan sedang sangat diunggulkan ketimbang Blaugrana –julukan Barcelona. Modal tak pernah terkalahkan tersebut bisa menjadi pemacu skuad asuhan Simeone itu untuk terus bermain baik ketika menghadapi Barcelona.

Tentunya Barcelona tetap tak bisa dianggap remeh. Lionel Messi dan kawan-kawan terkadang bisa memberikan kejutan, dan meraih kemenangan bukanlah sesuatu hal yang sulit untuk Barcelona.

Apalagi Barcelona dipastikan akan bermain total agar bisa meraih tiga poin dari Atletico. Sebab kehilangan poin bakal membuat mereka menjauh dari perburuan gelar La Liga Spanyol musim ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini