Barcelona vs Atletico Madrid, Misi Lanjutkan Catatan Positif di Liga Spanyol

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 13:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 46 2238792 barcelona-vs-atletico-madrid-misi-lanjutkan-catatan-positif-di-liga-spanyol-d8E4vGVqzN.jpg Setien saat pimpin sesi latihan Barcelona. (Foto: @FCBarcelona)

BARCELONA Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di lanjutan pekan ke-33 Liga Spanyol 2019-2020, Rabu 1 Juli 2020 dini hari WIB. Laga ini berarti penting bagi kedua tim. Barcelona memburu tiga poin demi menjaga asa mereka menjuarai Liga Spanyol 2019-2020.

Sementara Atletico Madrid, membutuhkan tiga poin tambahan agar tim asuhan Diego Simeone itu dapat menyelesaikan kompetisi di posisi tiga besar, yang dapat menggaransi mereka ambil bagian di Liga Champions 2020-2021. Baik Barcelona dan Atletico Madrid memiliki peluang yang sama untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Atletico Madrid

(Atletico Madrid belum terkalahkan dalam lima laga comeback Liga Spanyol)

Sebab, semenjak Liga Spanyol melakukan comeback pertengahan bulan ini, baik Barcelona dan Atletico Madrid sama-sama belum terkalahkan. Dari lima pertandingan yang dijalani setelah Liga Spanyol kembali bergulir, Barcelona mendapatkan tiga menang dan dua imbang.

BACA JUGA: Jadi Fans Barcelona, Intip Gaya Sporty Hijabers Ayana Moon

Atletico Madrid bahkan lebih dahsyat lagi. Dalam jumlah laga yang sama, Koke dan kawan-kawan mengemas empat menang dan satu imbang. Namun, hasil di klasemen yang diterima Barcelona dan Atletico Madrid tidaklah sama.

Ketika Liga Spanyol 2019-2020 kembali dilanjutkan pada pekan ke-28, Barcelona duduk di puncak klasemen. Namun, setelah lima pekan berjalan, Barcelona turun ke posisi dua dengan raihan 69 angka, terpaut dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Sementara Atletico Madrid mendapatkan perbaikan posisi. Ketika kompetisi kembali dilanjutkan, Los Colchoneros masih tertahan di posisi keenam. Saat ini, Atletico Madrid duduk di tempat ketiga dengan raihan 58 angka. Karena itu, tim yang memenangkan pertandingan nanti bakal melanjutkan catatan positif mereka, yang mana belum terkalahkan semenjak Liga Spanyol 2019-2020 kembali bergulir tengah bulan ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini