Barcelona vs Atletico, Trippier Bidik Poin Penuh di Camp Nou

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 03:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 46 2238532 barcelona-vs-atletico-trippier-bidik-poin-penuh-di-camp-nou-Eyh8N9n8zQ.jpg Kieran Trippier dan kawan-kawan bersiap hadapi Barcelona (Foto: Atletico Madrid)

MADRID – Fullback Atletico Madrid, Kieran Trippier, sudah tidak sabar untuk berlaga melawan Barcelona pada pekan 33 La Liga Spanyol 2019-2020, Rabu 1 Juli dini hari WIB. Apalagi, laga tersebut berpotensi menentukan persaingan menuju tangga juara.

Jadwal berat menghadang Barcelona pada pekan 33. Mereka harus menjamu Atletico Madrid di Stadion Camp Nou. Los Rojiblancos terkenal sering menyulitkan lawan-lawannya, terutama duopoli Blaugrana dan Real Madrid di La Liga Spanyol.

Baca juga: Jadwal Pekan Ke-33 Liga Spanyol 2019-2020, Barcelona Hadapi Lawan Berat

Barcelona hanya sanggup bermain imbang kontra Celta Vigo (Foto: Twitter/@LaLiga)

Kedua kesebelasan sudah bertemu dua kali pada musim ini semua kompetisi. Hasilnya, masing-masing pernah saling mengalahkan. Barcelona sendiri wajib meraih tiga angka agar tidak semakin tertinggal dari Real Madrid di papan klasemen yang kini unggul dua poin.

Di sisi lain, Atletico Madrid cukup nyaman di peringkat tiga berkat kemenangan 2-1 atas Alaves akhir pekan lalu. Walau begitu, Kieran Trippier tetap mengincar tiga poin dari lawatan ke Camp Nou. Apalagi, mereka belum konsisten sejak La Liga Spanyol kembali bergulir 11 Juni lalu.

“Barcelona adalah tim yang fantastis. Kami sudah bermain melawan mereka dua kali musim ini. Sangat penting bagi kami untuk fokus pada diri sendiri. Kami sudah tidak sabar untuk bertanding melawan Barcelona dan merebut tiga poin,” papar Kieran Trippier, seperti dimuat Football Espana, Selasa (30/6/2020).

Lionel Messi dan kawan-kawan saat ini duduk di peringkat dua klasemen sementara berbekal 69 angka. Andai gagal memetik poin penuh dari Atletico Madrid, Barcelona bisa saja tercecer dari persaingan juara. Apalagi, Real Madrid baru bertanding pada Jumat 3 Juli 2020 dini hari melawan Getafe di Stadion Alfredo Di Stefano.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini