Hansi Flick Akui Negosiasi Kontrak Baru Thiago di Bayern Berjalan Alot

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 51 2237926 hansi-flick-akui-negosiasi-kontrak-baru-thiago-di-bayern-berjalan-alot-XCkl1LZmLn.jpg Thiago Alcantara (Foto: Twitter @Thiago6)

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, memberikan komentar soal negosiasi kontrak baru salah satu anak asuhannya, yakni Thiago Alcantara. Flick mengakui negosiasi kontrak baru Thiago di Bayern memang berjalan alot sejauh ini.

Masa depan Thiago bersama Bayern memang tengah kencang dispekulasikan dalam beberapa hari terakhir. Terlebih dengan munculnya kabar soal ketertarikan Liverpool pada gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut.

Thiago Alcantara

Ya, Liverpool memang menaruh ketertarikan terhadap performa Thiago sejak gabung dengan Bayern dari Barcelona pada musim panas 2013. Sejak pertama kali bergabung hingga kini, Thiago sendiri memang menjadi jantung permainan Bayern.

Baca Juga: Thiago Alcantara Diisukan Segera Merapat ke Liverpool, Begini Reaksi Pelatih Bayern

Peluang Thiago hengkang dari Allianz Stadium –markas Bayern– pada bursa transfer musim panas 2020 sejatinya terbuka cukup besar. Terlebih, kontrak Thiago sendiri bersama Bayern bakal kadaluwarsa pada musim panas tahun depan.

Situasi masa depan Thiago bersama Bayern semakin abu-abu setelah Flick membenarkan negosiasi kontrak sang pemain memang berjalan alot sejauh ini. Meski begitu, Flick masih menaruh harapan besar agar pemain jebolan akademi La Masia tersebut tetap bertahan di Bayern selama mungkin.

“Tidak ada berita terbaru (mengenai kontrak Thiago bersama Bayern). Kami selalu berbicara, hampir setiap hari, tetapi tidak ada berita. Saya melihatnya setiap hari di latihan dan di pertandingan. Selalu ada yang disebut ahli yang memiliki pendapat mereka sendiri,” jelas Flick, seperti disadur dari Soccerway, Senin (29/6/2020).

“Ketika Anda melihatnya di lapangan dan dalam latihan, Anda melihat kualitasnya yang luar biasa dalam memiliki bola. Ia memberi tim sedikit tambahan sesuatu. Ia adalah pemain luar biasa yang memberi tim sesuatu yang pasti. Itulah pendapat saya dan tidak ada yang lain,” tutupnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini