Espanyol vs Real Madrid, Benzema Girang Beri Umpan Cantik untuk Gol Casemiro

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 46 2238161 espanyol-vs-real-madrid-benzema-girang-beri-umpan-cantik-untuk-gol-casemiro-Mz4P2bnpl8.jpg Karim Benzema (Foto: Marca)

CORNELLA DE LLOBRGAT – Striker Real Madrid, Karim Benzema, merasa senang dengan performa tim saat menghadapi Espanyol pada pekan ke-32 La Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di RCDE Stadium, Senin (29/6/2020) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 1-0.

Kebahagiaan Benzema semakin bertambah ketika ia berhasil menciptakan satu assist untuk satu-satunya gol Madrid. Umpan apik tersebut pun diberikan Benzema kepada Casemiro yang menjadi pahlawan kemenangan Madrid.

Espanyol vs Real Madrid

Meski Casemiro tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol, tetapi Benzema tak lepas dari sorotan. Pasalnya pemain berpaspor Prancis tersebut melepaskan umpan cantik kepada Casemiro dengan menggunakan tumitnya.

Baca juga Espanyol vs Real Madrid, Zidane Puji Performa Benzema

Benzema pun merasa senang dengan umpan yang ia berikan mendapat sambutan baik dari Casemiro. Karena itu, ia juga memuji rekannya tersebut karena mampu menyelesaikkan umpannya dengan sempurna.

“Itu adalah permainan yang sangat bagus, tetapi yang paling penting adalah gol setelahnya. Casemiro mengambilnya dengan baik,” ungkap Benzema, mengutip dari Marca, Senin (29/6/2020).

“Kami sangat senang. (Umpan menggunakan tumit) adalah bagaimana saya melihat sepakbola. Saya tahu Casemiro datang di belakang saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini