Madrid vs Mallorca, Zidane Puji Gol Tendangan Bebas Ramos

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 46 2235959 madrid-vs-mallorca-zidane-puji-gol-tendangan-bebas-ramos-5dxtV17Pi0.jpg Zinedine Zidane (Foto: Marca)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi pujian kepada Sergio Ramos yang berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Mallora. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, Ramos berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-56. Gol tersebut pun terasa spesial karena Ramos mencetaknya dengan tidak biasa. Sang kapten mencetak melalui tendangan bebas yang jarang ia lakukan.

Sergio Ramos

Tetapi, pada kali ini, tendangan bebasnya yang begitu menawan berhasil menaklukkan kiper Mallorca. Zidane pun mengaku kagum dengan Ramos karena berani mengambil risiko. Tetapi, ia juga tidak merasa khawatir karena Ramos sering melakukannya dalam latihan.

Baca juga Madrid vs Mallorca, Los Blancos Menang Dua Gol Tanpa Balas

Terlebih, ia memiliki kepercayaan besar kepada Ramos yang merupakan pemimpin skuad di dalam lapangan. Karena itu, apa pun keputusan Ramos di dalam lapangan, pelatih berpaspor Prancis itu akan memberi dukungan.

“Ia mencari gol lewat tendangan bebas. Ia banyak mengerjakannya dalam latihan. Ia pemimpin kita, kapten kita, dan ia selalu memimpin,” ungkap Ramos, mengutip dari Marca, Kamis (25/6/2020).

Sementara itu, satu gol Madrid lainnya dicetak Vinicius Junior. Ia mencetak gol pada menit 19 setelah meneruskan umpan apik dari Luka Modric.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini