Madrid vs Mallorca, Los Blancos Menang Dua Gol Tanpa Balas

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 04:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 46 2235943 madrid-vs-mallorca-los-blancos-menang-dua-gol-tanpa-balas-q24tiFzJJv.jpg Real Madrid vs Real Mallorca (Foto: Twitter La Liga)

MADRIDReal Madrid memenangi laga kontra Mallorca pada laga pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 2-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga dimulai, Madrid langsung mengambil inisiatif serangan. Permainan menekan ditunjukkan Madrid terhadap tamunya, Mallorca. Mereka jelas mengincar kemenangan untuk mengembalikkan posisi mereka di puncak klasemen.

Setelah bermain imbang selama 15 menit, penantian Madrid untuk mencetak gol terjadi pada menit 19. Kali ini gol datang dari Vinicius Junior yang berhasil menembus pertahanan ketat Mallorca dan mengoyak gawang tim tamu.

Real Madrid vs Real Mallorca

Berawal dari umpan yang sangat manis dari Luka Modric, Vinicius berhasil meneruskannya dengan sangat baik. Meski pada momen menerima umpan sempat saling berebut dengan Gareth Bale, tetapi Vinicius tak terpengaruh dan melesakkan bola ke gawang Mallorca. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Baca juga Madrid vs Mallorca, Los Blancos Unggul 1-0 di Babak Pertama

Unggul tak membuat Madrid lengah. Mereka masih terus melakukan dan nyaris mencetak gol pada menit 24 lewat Vinicius. Sayang, tembakannya masih mampu dicegah Manolo Reina. Sementara Mallorca juga tidak tinggal diam dengan sesekali menekan pertahanan Madrid.

Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir tak ada gol tercipta dari kedua tim. Madrid pun unggul di 45 menit pertama dengan skor 1-0.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Madrid sedikit lengah di awal laga. Pasalnya, Mallorca berhasil menekan pertahanan Madrid dan sering terancam dengan peluang-peluang emas tim tamu. Beruntung gawang Madrid masih aman.

Ketika laga memasuki menit ke-56, Madrid berhasil merayakan gol keduanya pada laga kali ini. Gol kedua datang dari Sergio Ramos yang sukses besar dalam mengeksekusi tendangan bebas. Tak menemui kesulitan berarti, sepakannya tak mampu dibendung kiper Mallorca. Madrid pun unggul 2-0.

Tertinggal tak membuat Mallorca menyerah begitu saja. Takefusa Kubo dan kawan-kawan masih aktif melakukan serangan demi mendapatkan gol. Sementar, Madrid juga sesekali melakukan serangan, tetapi belum mampu menambah keunggulan.

Jelang laga berakhir, Madrid kembali menaikkan intensitas serangan. Akan tetapi, hingga laga usai skor tak mengalami perubahan. Madrid berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

SUSUNAN PEMAIN

REAL MADRID XI (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Luka Modric; Gareth Bale, Eden Hazard, Vinicius Junior; Karim Benzema.

REAL MALLORCA XI (3-4-2-1): Manolo Reina; Martin Valjent, Antonio Raillo, Aleksander Sedlar; Alejandro Pozo, Iddrisu Baba, Aleix Febas, Lago Junior; Dani Rodriguez, Takefusa Kubo; Ante Budimir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini