Bantu Man United Menang 3-0 atas Sheffield, Pogba Tetap Dapat Kritikan

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 45 2236490 bantu-man-united-menang-3-0-atas-sheffield-pogba-tetap-dapat-kritikan-QmQb7niSNk.jpg Paul Pogba (Foto: AFP)

MANCHESTER – Manchester United mengalahkan Sheffield United 3-0 pada pekan ke-31 Liga Inggris 2019-2020. Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB itu, Paul Pogba dan Bruno Fernandes tampil bersama sejak awal laga untuk pertama kalinya.

Banyak pihak yang kagum dengan penampilan Pogba di pertandingan itu, Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pun memuji kinerjanya. Solskjaer memuji kualitas Pogba yang begitu terlihat dalam pertandingan kontra Sheffield.

Paul Pogba (Foto: Twitter/@ManUtd)

Namun, penampilan pemain berpaspor Prancis tetap memiliki celah di mata legenda Liverpool, Graeme Souness. Souness yang sekarang berprofesi sebagai pengamat sepakbola, adalah orang yang paling sering mengkritik Pogba.

BACA JUGA: Solskjaer Yakin Kombinasi Pogba-Fernandes Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Souness menilai Pogba kurang bekerja keras saat melawan The Blades –julukan Sheffield. Souness ingin pemenang Piala Dunia 2018 itu bekerja lebih banyak dalam pertandingan, karena tahu betapa bagusnya kualitas Pogba.

“Saya dipalu karena itu (dianggap membenci Pogba). Saya tidak akan mengatakan saya penggemar dia, saya penggemar bakatnya,” kata Souness, menyadur dari Sportsmole, Kamis (25/6/2020).

"Lini tengah adalah satu-satunya posisi di lapangan tempat seseorang bisa melakuakn sesuatu yang sesuai keinginan Anda. Saya penggemar kemampuannya. Akan tetapi, saya ingin dia (Pogba) bekerja lebih keras,” ujarnya.

Penampilan Pogba mungkin masih memiliki kekurangan di mata Souness, tetapi itu cukup untuk membantu Man United meraih tiga poin. Lagipula, Pogba belum menunjukkan kemampuan terbaiknya karena baru pulih dari cedera pergelangan kaki kanan. Pogba butuh menit bermain lebih banyak untuk kembali ke level terbaiknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini