Madrid vs Mallorca, Zidane Buka Peluang Hazard dan Vinicius Main Bersama

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 46 2235862 madrid-vs-mallorca-zidane-buka-peluang-hazard-dan-vinicius-main-bersama-MKkCBBgk0l.jpg Eden Hazard (Foto: Twitter/@Squawka)

MADRID Real Madrid akan melawan Real Mallorca pada pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, pada Kamis 25 Juni 2020 dini hari WIB. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, membuka peluang Eden Hazard dan Vinicius Jr main bersama saat berjumpa Mallorca.

Hazard dan Vinicius sama-sama beroperasi di sayap kiri. Hal itu membuat Zidane tidak pernah menurunkan mereka bersamaan dalam tiga pertandingan terakhir. Salah satu akan dipilih untuk bermain lebih dulu, sedangkan yang lain masuk sebagai pengganti.

Vinicius Junior (Foto: Sportskeeda)

Zidane suka memainkan pemain di posisi terbaik, karena kontribusinya akan maksimal untuk Madrid. Akan tetapi, peluang Hazard dan Vinicius bermain bersama tetaplah ada. Zidane mungkin menurunkan mereka bersama, jika Hazard dan Vinicius bisa menyatu dalam permainan.

BACA JUGA: Vinicius Junior Ungkap Alasan Tolak Barca dan Pilih Gabung Madrid

“Itu (memainkan Hazard dan Vinicius bersamaan) bukan tidak mungkin. Saya mencoba membuat pemain senyaman mungkin di lapangan dan Vinicius Jr nyaman di sana, tempat yang membuat Eden merasakan hal serupa,” ujar Zidane, menyadur dari laman resmi Madrid, Rabu (24/6/2020).

“Namun, ini tidak berarti apa-apa. Saya suka para pemain berada di posisi terbaik, tetapi kemudian dalam permainan mereka dapat bermain bersama, saya tidak ragu tentang itu (memainkan Hazard dan Vinicius bersamaan),” katanya.

Kemenangan atas Mallorca penting untuk Madrid, yang sedang memperebutkan trofi Liga Spanyol. Madrid menempati posisi kedua dengan koleksi 65 poin. Los Blancos –julukan Madrid– tertinggal tiga poin dari Barcelona puncak klasemen sementara. Tambahan tiga poin akan membawa Madrid menggusur Barcelona dari posisinya sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini