Zidane Nilai Mallorca Bisa Sebabkan Masalah untuk Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 46 2235266 zidane-nilai-mallorca-bisa-sebabkan-masalah-untuk-madrid-AcGKzRqkbK.jpg Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: AFP)

MADRID - Real Madrid akan menjamu Real Mallorca dalam lanjutan jornada ke-31 Liga Spanyol 2019-2020 pada Kamis 25 Juni dini hari WIB. Meski yang dilawan adalah tim di zona degradasi, namun Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin meremehkan Mallorca.

Menurut Zidane, Mallorca adalah tim yang bisa menimbulkan masalah. Zidane pun meyakini bahwa Mallorca datang ke Stadion Alfredo di Stefano untuk mencuri tiga poin. Sebab, Mallorca membutuhkan poin tersebut untuk keluar dari zona merah.

Baca juga: Sindir Real Madrid, Pelatih Barcelona Sebut VAR Tidak Digunakan dengan Benar

Mallorca vs Madrid

Zidane tentunya mewaspadai ancaman Mallorca ini dengan seriuss. Karena pada pertemuan pertama di kandang Mallorca, Madrid tumbang dengan skor 0-1. Jika kembali menelan kekalahan, maka tentunya hal ini akan merugikan Los Blancos yang tengah berupaya mempertahankan puncak klasemen Liga Spanyol.

"Mereka akan datang mencari tiga poin. Mereka adalah tim yang dapat menyebabkan masalah kapan saja, seperti yang telah mereka buktikan pada pertemuan pertama musim ini,” sebut Zidane, mengutip dari Managing Madrid, Selasa (23/6/2020).

“Kami hanya fokus pada pertandingan dan akan mendekatinya dengan serius dan fokus, mencoba dari menit pertama hingga ke-90 untuk memenangkan pertandingan. Ini final. Kami memiliki delapan pertandingan tersisa dan setiap pertandingan penting,” lanjut Zidane.

Dalam pertandingan nanti Madrid kemungkinan besar akan menghadapi pemainnya yang tengah dipinjamkan ke Mallorca, Takefusa Kubo. Akan tetapi, Zidane justru berharap agar Kubo tidak tampil karena bisa menyulitkan Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini