Barcelona vs Athletic Bilbao, Setien Tak Ingin Tersakiti Lagi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 46 2234938 barcelona-vs-athletic-bilbao-setien-tak-ingin-tersakiti-lagi-A6ARNkYYCC.jpg Quique Setien (Foto: Marca)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Quique Setien, akan mewaspadai Athletic Bilbao pada pekan ke-31 La Liga Spanyol 2019-2020. Ia mengaku tak ingin timnya kembali tersakiti setelah memiliki pengalaman kelam pada laga terakhir saat melawan Bilbao.

Duel tersebut nantinya akan digelar di Camp Nou, Rabu 24 Juni 2020 dini hari WIB. Laga ini akan menjadi sangat penting bagi Barcelona karena mereka membutuhkan kemenangan di setiap laga demi memiliki asa untuk meraih gelar juara musim ini.

Quique Setien

Namun begitu, Setien menyadari ada jalan terjal yang menghadangnya ketika harus menjamu Bilbao. Sebab pada pertemuan terakhir di perempatfinal Copa del Rey, Barcelona menyerah dari Bilbao 0-1. Kekalahan tersebut terasa menyesakkan karena mereka sejatinya mendominasi permainan.

Baca juga Posisi Dikudeta Real Madrid, Barcelona Masih Yakin Juara 

“Kami semua tahu Athletic Bilbao, mereka adalah tim yang tangguh, sulit untuk disakiti, mereka bertahan dengan baik,” ungkap Setien, mengutip dari Marca, Selasa (23/6/2020).

“Kesabaran menjadi hal yang diperlukan. Anda harus menghindari serangan balik mereka. Di Copa ketika kami berada di yang terbaik, mereka mampu mencetak gol untuk membawa kami keluar dari kompetisi,” lanjutnya.

Bahkan pada pertemuan pertama La Liga Spanyol 2019-2020, Barcelona juga takluk dari Bilbao. Bertanding di markas Bilbao, Lionel Messi dan kawan-kawan menyerah dengan skor tipis 0-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini