Share

Setien Tak Setuju dengan Pique yang Sebut Barca Bakal Ditikung Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 46 2233457 setien-tak-setuju-dengan-pique-yang-sebut-barca-bakal-ditikung-madrid-8oxWpHAN2q.JPG Pelatih Barcelona, Quique Setien. (Foto: Laman resmi Barcelona)

SEVILLA – Pelatih Barcelona, Quique Setien, tak sepakat dengan ucapan Gerard Pique yang mengatakan posisi Blaugrana –julukan Barcelona– di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2019-2020 sedang terancam. Pique bahkan merasa Barcelona akan segera ditikung Real Madrid dalam beberapa laga lagi.

Ucapan pesimis yang dilontarkan Pique itu disampaikan pasca Barcelona gagal memetik kemenangan dari Sevilla di laga pekan ke-30 La Liga Spanyol 2019-2020 pada Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Hasil 0-0 yang diraih Barcelona di laga tersebut dirasa Pique membuat Madrid berpeluang untuk menggusur timnya dari peringkat pertama pada klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga: Sevilla vs Barcelona, Hasil Imbang Buat Pique Takut Disalip Real Madrid

Pique di laga Sevilla vs Barcelona

Tentu apa dikhawatirkan Pique itu benar adanya, karena Madrid yang belum melakoni laga pekannya ke-30 sangat berpeluang menyamai perolehan poin Barcelona saat ini, yakni 65 poin. Jadi, wajar saja memang jika Pique khawatir Madrid bisa menggagalkan gelar juara Barcelona di musim ini.

Akan tetapi, Setien tegaskan kepada Pique hal tersebut takkan terjadi. Sebab pelatih asal Spanyol itu yakin Barcelona juga akan bermain baik di delapan sisa pertandingan musim ini. Lagipula Setien tak percaya Madrid bisa terus meraih kemenangan hingga akhir musim nanti.

“Ucapan itu keluar saat dirinya mengalami rasa frustrasi (jawaban Setien saat ditanya tentang komentar Pique). Apalagi jika melihat kami bermain sangat baik di babak pertama. Mungkin, kali ini perasaan para pemain kami banyak sedang tidak positif,” kata Setien, dikutip dari Marca, Sabtu (20/6/2020).

“Akan tetapi, saya yakin esok hari dia akan berpikir hal yang berbeda. Lagipula, saya tidak yakin Madrid bakal memenangkan semua pertandingan mereka,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini