Share

Sevilla vs Barcelona, Setien Merasa Beruntung Laga Digelar Tanpa Penonton

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 03:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 46 2232638 sevilla-vs-barcelona-setien-merasa-beruntung-laga-digelar-tanpa-penonton-PzbPSvgWn9.jpeg Quique Setien (Foto: Twitter Barcelona)

SEVILLA – Pelatih Barcelona, Quique Setien, siap memanfaatkan laga tanpa penonton saat bertandang ke markas Sevilla pada laga pekan ke-30 La Liga Spanyol 2019-2020. Ia menganggap hal tersebut sebagai keuntungan ketika laga yang digelar di Estadio Sanchez Pizjuan pada Sabtu 20 Juni 2020 dini hari WIB, tidak dihadiri para penggemar Sevilla.

Namun, Setien juga menyadari laga tanpa penonton tidak akan menjadi jaminan bahwa timnya akan meraih kesuksesan atas Sevilla. Hanya saja, Setien merasa timnya lebih percaya diri karena Sevilla takkan memiliki pemain ke-12 mereka yang terkenal sangat berisik di stadion.

Quique Setien

Setien pun berharap para pemainnya bisa tampil maksimal dan tak meremehkan Sevilla di laga tandang kali ini. Pasalnya Sevilla juga bukanlah tim yang main-main karena skuad asuhan Julen Lopetegui itu saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol 2019-2020.

Baca juga Cetak Gol Pembuka di Laga Barcelona vs Leganes, Setien Puji Performa Ansu Fati

“Itu mungkin menguntungkan kami (laga tanpa penonton). Tetapi, itu akan tergantung pada bagaimana permainan berjalan,” ungkap Setien, mengutip dari Marca, Jumat (19/6/2020).

“Memang benar bahwa para penggemar di Estadio Sanchez Pizjuan banyak mendorong tim. Tetapi, kami akan bermain melawan tim yang berada di posisi ketiga dan itu akan sulit,” tambahnya.

“Kami harus memiliki permainan yang hebat. Memenangkannya akan bagus untuk kepercayaan diri kita, tetapi tentu saja itu tidak akan definitif dalam hal perburuan gelar,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini