Gattuso Tunjukkan Rasa Hormat Jelang Laga Juventus vs Napoli

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 47 2231806 gattuso-tunjukkan-rasa-hormat-jelang-laga-juventus-vs-napoli-Q7L4RRf29m.jpg Gennaro Gattuso (Foto: @sscnapoli/Twitter)

ROMA – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, mengaku akan menghormati Juventus dalam laga final Coppa Italia 2019-2020 yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis 18 Juni 2020 dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi penting karena keduanya sama-sama menargetkan gelar juara.

Meski begitu, Gattuso menyadari laga melawan Juventus tidak akan mudah. Bahkan ia mengakui dominasi Juventus dalam beberapa tahun terakhir yang selalu menguasai kompetisi domestik termasuk Coppa Italia.

Gennaro Gattuso

Karena itu, Gattuso berharap anak asuhnya bisa tampil konsisten penuh di sepanjang pertandingan yang sangat menentukan tersebut. Bahkan jika hasilnya tidak diputuskan dalam 90 menit, tim akan melewatkan waktu tambahan dan langsung menuju adu penalti.

Baca juga Jelang Final Coppa Italia 2019-2020, Gattuso Lempar Pujian kepada Sarri

“Tidak pernah ada waktu yang baik untuk menghadapi Juve, karena saya pikir itu bagian dari DNA mereka dan sejarah klub untuk selalu siap,” ungkap Gattuso, mengutip dari Football Italia, Rabu (17/6/2020).

“Selama bertahun-tahun mereka memiliki konsistensi dan mental yang hebat. Kita harus menghormati mereka, tetapi juga bermain dengan kekuatan diri sendiri,” tambah pelatih berpaspor Italia tersebut.

Napoli melaju ke final Coppa Italia usai menaklukkan Inter Milan pada babak semifinal. Meski skor agregat akhir 1-1, tetapi Napoli unggul dalam gol tandang yang berhasil diraih pada leg pertama di markas Inter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini