Madrid vs Valencia, Ramos dan Carvajal Siap Bela Los Blancos

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 46 2230896 madrid-vs-valencia-ramos-dan-carvajal-siap-bela-los-blancos-oALKgIln93.jpg Eden Hazard dan Sergio Ramos (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID Real Madrid akan melawan Valencia pada pekan ke-29 La Liga Spanyol 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat 19 Juni 2020 dini hari WIB. Marca melaporkan, Madrid bisa memakai tenaga Sergio Ramos dan Dani Carvajal di pertandingan tersebut.

Ramos dan Carvajal dikhawatirkan menderita cedera, saat Madrid membungkam Eibar 3-1. Ramos diduga menderita cedera karena digantikan Eder Militao pada menit ke-61. Setelah itu, Ramos pun terlihat mengompres pahanya dengan es sampai pertandingan berakhir.

Dani Carvajal (Foto: Real Madrid)

Sementara itu, Carvajal ditarik keluar lebih dulu daripada Ramos. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menggantikan Carvajal dengan Ferland Mendy saat babak kedua baru akan dimulai. Alhasil, banyak penggemar Madrid yang khawatir dengan kondisi kedua pemain itu.

BACA JUGA: Modric Sebut Hati Cristiano Ronaldo Bernilai 10

Ramos dan Carvajal mengalami gangguan kecil pada ototnya, tetapi tidak menderita cedera. Penarikan keduanya di pertandingan kontra Eibar, hanya tindakan pencegahan agar Ramos dan Carvajal tetap bugar. Alhasil, daftar pemain Madrid yang cedera tidak akan bertambah. Para pemain Madrid yang masih menderita cedera adalah, Luka Jovic, Lucas Vasquez, Nacho Fernandez, dan Mariano Diaz.

Absennya keempat pemain itu tidak akan memengaruhi permainan Madrid secara signifikan. Sebab, mereka bukanlah pemain inti Madrid. Ceritanya akan berbeda jika Ramos dan Carvajal absen, karena mereka merupakan pilar di lini pertahanan Madrid.

Ketersediaan Ramos dan Carvajal meningkatkan peluang Madrid meraih kemenangan. Madrid tidak boleh kehilangan poin di pertandingan kontra Valencia, karena persaingan memperebutkan trofi La Liga Spanyol sangat ketat. Madrid sekarang hanya tertinggal dua poin dari rival abadinya, Barcelona, di posisi pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini