Real Betis vs Granada, Gol-Gol di Menit Akhir Warnai Hasil Imbang 2-2

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 46 2230674 real-betis-vs-granada-gol-gol-di-menit-akhir-warnai-hasil-imbang-2-2-HpQvfaXJV0.jpeg Suasana laga Real Betis vs Granada. (Foto: Twitter Real Betis)

SEVILLA – Real Betis harus puas berbagi poin dengan Granada di laga pekan ke-29 La Liga Spanyol, 2019-2020 pada Selasa (16/6/2020) dini hari WIB. Hal itu disebabkan karena skor 2-2 menjadi hasil akhir dari pertarungan yang sengit tersebut.

Dikatakan sengit karena tiga gol tercipta ketika laga akan segera berakhir. Dalam kurun waktu 17 menit saja terdapat tiga gol yang tercipta sehingga hasil akhirnya pun menjadi 1-1.

Jadi, awalnya Betis sempat tertinggal terlebih dahulu oleh Granada dikarenakan di menit 29 Carlos Fernandez Luna berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Hasil 0-1 itu pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah itu, ketertinggalan Betis terus berlanjut hingga pertandingan memasuki menit 80an. Beruntung, pada menit 85 tim berjuluk Beticos itu mendapatkan hadiah penalti dari wasit. Sergio Canales yang bertugas untuk mengeksekusi tendangan penalti itu berhasil dengan sempurna dalam menunaikan tugasnya tersebut.

Tentu gol dari Canales itu telah menyelamatkan Betis dari kekalahan. Bahkan bisa dikatakan moral para pemain Betis langsung bangkit berkat gol penyeimbang Canales tersebut. Maka tak heran jika tiga menit setelahnya Betis dapat menggandakan keunggulan berkat Cristian Tello.

Betis yang langsung membalikkan keadaan seketika bermain rapih sebisa mungkin agar bisa mempertahankan keunggulan 2-1 mereka atas Granada. Namun, sayangnya tim tamu bisa mencetak gol lagi melalui Roberto Soldado di menit 90+1 dan memaksa laga akhirnya berakhir dengan hasil imbang 2-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini