Loftus-Cheek Jadi Bahan Tertawaan Pemain Chelsea karena Kelakuannya di Sesi Latihan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 45 2229998 loftus-cheek-jadi-bahan-tertawaan-pemain-chelsea-karena-kelakuannya-di-sesi-latihan-VMr28EP7Jv.jpeg Pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek. (Foto: Twitter Loftus-Cheek)

LONDON Chelsea saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menyambut kompetisi Liga Inggris 2019-2020 kembali. Pertandingan terdekat pun akan berlangsung pada Minggu 21 Juni 2020 di mana Aston Villa akan menjadi laga pertama mereka pasca kompetisi ditunda karena wabah virus corona.

Tentu untuk menyambut kembalinya pertandingan tersebut skuad asuhan Frank Lampard terlihat sedang semangat-semangatnya menjalani latihan. Namun, di saat mereka sedang serius, ada saja hal lucu yang terjadi dan membuat jalannya latihan justru penuh canda tawa.

Baca Juga: 9 Laga Tersisa Liga Inggris Krusial untuk Masa Depan Kepa di Chelsea

View this post on Instagram

Ouch! 🤕😂 @RLC #CFC #Chelsea

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc) on

Momen yang membuat para pemain Chelsea tak bisa berhenti tertawa itu terjadi ketika Jorginho dan kawan-kawan melakukan latihan selayaknya sedang bermain sepak takraw. Saat itu tim Jorginho mendapatkan bola dari tim lawan dan ia mencoba untuk mengambil bola agar tak menyentuh tanah.

Usaha Jorginho pun berhasil dan membuat bola tepat mengarah ke Ruben Loftus-Cheek. Namun, nasib sial justru datang seketika dan membuat Loftus-Cheek yang awalnya sudah siap menerima bola dari Jorginho justru gagal menguasai bola tersebut.

Malangnya, kegagalan Loftus-Cheek dalam menguasai bola tersebut membuat bola yang awalnya mengenai kakinya justru terpental ke mukanya sendiri. Bola terpantul dengan keras ke muka pemain asal Inggris tersebut sehingga membuatnya terjatuh sambil menutup muka.

Sakit dan malu jelas dirasakan Loftus-Cheek kala itu. Jorginho pun tampak tertawa lepas, begitu juga para pemain Chelsea lainnya. Adegan lucu itu pun dibagikan Chelsea melalui instagram resmi mereka.

Kolom komentar postingan video adegan sial Loftus-Cheek pun dibanjiri banyak komen tertawa oleh fans Chelsea. Bahkan para pemain Chelsea ikut-ikutan memberikan emoticon tertawa di video kocak Loftus-Cheek tersebut.

Tentu kejadian Loftus-Cheek itu bisa sedikit mendinginkan suasana latihan Chelsea yang sedang berusaha keras untuk menyiapkan diri menyambut pertandingan melawan Aston Villa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini