Napoli vs Inter Milan, Gattuso: Para Pemain Berikan Segalanya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 47 2229680 napoli-vs-inter-milan-gattuso-para-pemain-berikan-segalanya-MDUKnWoSvn.jpg Napoli vs Inter Milan (Foto: Twitter Napoli)

NAPLES – Napoli berhasil melaju ke partai final Coppa Italia 2019-2020 setelah bermain imbang dengan skor 1-1 kontra Inter Milan dalam laga semifinal leg kedua. Pasalnya, Napoli unggul agregat 2-1 setelah pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza menang 1-0.

Menanggapi kemenangan ini, Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, menilai kalau skuadnya telah memberikan segalanya untuk mencapai hasil terbaik. Terbukti, setelah Inter mencuri keunggulan dengan gol cepat Christian Eriksen pada menit ketiga, para pemain Napoli tak langsung terpuruk.

Baca juga: Napoli vs Inter, Insigne Girang Melaju ke Final Coppa Italia 2019-2020

Napoli vs Inter Milan

Kalidou Kouibaly dan kawan-kawan berhasil mengatasi tekanan yang diberikan Inter sampai kemudian mereka memperoleh kesempatan untuk melancarkan serangan balasan. Menurut Gattuso, para pemain Napoli telah berada di jalur yang tepat dan siap menghadapi Juventus untuk laga final.

“Kami akan menghadapi tim Juventus yang terbiasa menang, memiliki mental juara yang hebat, sehingga kami bisa bertarung habis-habisan. Kami tahu bahwa butuh performa luar biasa untuk membawa pulang trofi,” tutur Gattuso, mengutip dari Football Italia, Minggu (14/6/2020).

“Kami adalah tim dengan banyak kualitas. Kami mencoba menjadi lebih agresif dan menyerang, tetapi kami masih mengusahakannya dan belum menurunkan pergerakannya. Begitu kami berada di bawah tekanan, kami tahu bagaimana menderita dan mengatasinya,” lanjut legenda AC Milan tersebut.

“Skuad percaya pada apa yang kami lakukan, bekerja keras selama seminggu dan para pemuda ini memberikan segalanya. Saya pikir level kualitasnya sangat tinggi dan jika kami berhasil bertahan dan menyerang dengan kerendahan hati, maka kami bisa mencapai hal-hal hebat,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini