Mallorca vs Barcelona, Setien Puji Performa Ronald Araujo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 46 2229903 mallorca-vs-barcelona-setien-puji-performa-ronald-araujo-n62uAXX6Ol.jpg Ronald Araujo (Foto: Twitter @RonaldAraujo939)

MALLORCA – Pelatih Barcelona, Quique Setien, memberikan penilaian terhadap performa bek muda tim asuhannya, yakni Ronald Araujo, di laga kontra Real Mallorca. Setien mengaku puas dengan performa Araujo yang memang tampil solid sepanjang laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Barca berhasil memetik kemenangan 4-0 kala bertandang ke markas Mallorca, yakni Iberostar Estadi, pada dini hari WIB tadi. Empat gol kemenangan Barca sendiri tercipta melalui aksi dari Arturo Vidal (2’), Martin Braithwaite (37’), Jordi Alba (79’), dan Lionel Messi (90’).

Barcelona

Pada pertandingan tersebut, Barca juga melakukan sebuah perjudian ketika menurunkan Araujo sejak menit awal. Beruntungnya, Araujo berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Setien dengan performa menjanjikan sepanjang laga Barca melawan Mallorca.

Baca Juga: Mallorca vs Barcelona, Setien Ingin Penonton Bisa Padati Stadion Lagi

Seusai laga, Setien pun memberikan pujian terhadap penampilan yang ditunjukkan Araujo. Mantan juru taktik Real Betis tersebut menilai bahwa Araujo menunjukkan karakter permainan yang sangat mengesankan.

“Dia (Araujo) bermain dengan sangat luar biasa hari ini (melawan Mallorca). Dia berhasil mengatasi semua masalah yang didapatkan sepanjang pertandingan tadi dengan sangat baik,” ucap Setien, seperti dilaporkan oleh Sport, Minggu (15/6/2020)

“Dia juga tidak terlalu memaksa diri untuk menunjukkan kemampuan yang dimilikinya. Jadi saya merasa bahwa dia bisa bangga dengan penampilannya dan juga start pertamanya bersama kami,” tuntas pelatih berusia 61 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini