Madrid vs Eibar, Zidane Pamer Kedalaman Skuad Los Galacticos

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 14 46 2229873 madrid-vs-eibar-zidane-pamer-kedalaman-skuad-los-galacticos-3Mi0uXZuTo.jpeg Real Madrid (Foto: LaLiga)

MADRID Real Madrid akan melawan Eibar pada pertandigan pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin 15 Juni 2020 dini hari WIB. Jelang pertandingan, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyombongkan kedalaman skuad Madrid yang dipenuhi para pemain bintang.

Kedalaman skuad Madrid berbeda jauh dari Eibar. Madrid dihuni para pemain bintang kelas dunia, yang namanya biasa menghiasi media massa. Kedalaman skuad Los Galacticos -julukan Madrid- bahkan membuat Zidane kerap pusing dalam menentukan 11 pemain intinya. Akan tetapi, itu adalah kepusingan yang disenangi Zidane.

Eden Hazard (Foto: Twitter/@LaligaEN)

Zidane menjelaskan ada empat pemain Madrid yang absen saat menjamu Eibar. Para pemain yang absen itu adalah Luka Jovic, Lucas Vasquez, Nacho Fernandes, dan Mariano Diaz. Ketidaktersediaan keempat pemain itu bukanlah masalah untuk Zidane, apalagi mereka merupakan penghuni bangku cadangan.

BACA JUGA: Madrid vs Eibar, Zidane Lebih Suka Bertanding di Hadapan Penonton

Zidane dengan mudahnya bisa menggantikan keempat pemain yang cedera itu. Banyak pemain berkualitas yang bisa dimaksimalkan Zidane saat menjamu Eibar. Zidane pun senang para pemain andalannya, seperti Eden Hazard dan Marco Asensio telah pulih dari cedera. Kedua pemain itu diprediksi akan menemani Karim Benzema di lini depan Madrid, dalam formasi 4-3-3.

“Ini Real Madrid dan kami memiliki pemain-pemain terbaik. Saya tahu akan mengalami sakit kepala karena seleksi, seperti yang selalu saya lakukan. Ini tugas saya, tugas pelatih adalah memilih dari 25 pemain,” kata Zidane, menyadur dari laman resmi Real Madrid, Minggu (14/6/2020).

“Kami punya tiga atau empat pemain yang cedera. Setiap orang tersedia dalam kondisi baik dan saya akan membuat keputusan. Hal baiknya adalah mereka (para pemain cedera) semua berada di bangku cadangan dan saya suka fakta bahwa mereka (para pemain andalan) akan tersedia. Saya sudah berlatih dengan sangat baik minggu ini dan saya mendapat kesempatan untuk memilih di antara 23 pemain, yang akan berada di bangku cadangan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini