Juventus vs AC Milan, Pioli: Kami Tidak Bermain Buruk!

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 47 2229343 juventus-vs-ac-milan-pioli-kami-tidak-bermain-buruk-HHhs8jNhsX.jpg Laga Juventus vs AC Milan. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tetap melontarkan pujian kepada para pemainnya, meski gagal melaju ke babak final Coppa Italia 2019-2020. Menurutnya, para pemain Milan telah menunjukkan penampilan yang solid dan kompak di sepanjang pertandingan kontra Juventus.

Pil pahit memang harus ditelan Milan di pentas Coppa Italia 2019-2020. Mereka harus menghentikan perjalanannya di babak semifinal lantaran gagal mencetak satu pun gol di gawang Juventus saat berhadapan pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

Laga Juventus vs AC Milan

Laga leg II yang berlangsung di Allianz Stadium itu harus berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Dengan hasil ini, sejatinya agregat skor dalam pertemuan kedua klub papan atas Italia itu menjadi 1-1. Tetapi, hasil tersebut sudah cukup membawa Bianconeri –julukan Juventus– melaju ke babak final karena unggul agresivitas gol tandang.

BACA JUGA: Juventus vs AC Milan, Dalih Pioli atas Kegagalan Tembus Final Coppa Italia

Melihat hasil tersebut, kekecewaan tentu saja dirasakan Pioli yang gagal mengantarkan anak asuhnya melaju ke babak final. Tetapi, terlepas dari kekecewaan tersebut, ia tetap melontarkan pujian kepada para pemainnya.

Baginya, penampilan skuad Rossoneri –julukan Milan– tidaklah buruk saat menjalani laga leg I dan II semifinal Copa Italia 2019-2020. Ia pun berharap penampilan solid dan kompak yang ditunjukkan saat berhadapan dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa terus ditunjukkan ke laga-laga lainnya.

"Perbedaannya tidak kentara, saya tidak berpikir kami bermain lebih buruk di dua pertandingan. Kami mencetak gol di kandang, kami harus mencetak gol malam ini dan sayangnya kami tidak melakukannya,” ujar Pioli, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (13/6/2020).

“Pertandingan ini mengajarkan kami bahwa kami bisa solid dan kompak. Sekarang kami harus mulai lagi,” tukas pelatih berpaspor Italia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini