Jelang Mallorca vs Barcelona, Moreno Soroti Laga Tanpa Penonton

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 46 2229389 jelang-mallorca-vs-barcelona-moreno-soroti-laga-tanpa-penonton-9Yo7tcXxNL.jpg Para pemain Barcelona. (Foto: Twitter Barcelona)

MALLORCA – Pelatih Real Mallorca, Vicente Moreno, mengomentari kondisi pertandingan tanpa penonton yang akan tersaji dalam comeback La Liga Spanyol 2019-2020. Meski hal itu akan sulit, ia meminta anak asuhnya untuk beradaptasi dengan kondisi baru tersebut.

Gelaran Liga Spanyol 2019-2020 memang akan kembali bergulir setelah sempat terhenti sejak Maret akibat merebaknya virus corona secara global. Mallorca pun akan melakoni laga perdana dalam comeback kompetisi tersebut pada Minggu 14 Juni 2020 dini hari WIB.

Para pemain Barcelona

Lawan yang sulit telah menanti mereka. Mallorca bakal dihadapkan dengan pemuncak klasemen sementara, yakni Barcelona , di Iberostar Estadi. Dalam laga tersebut, sejumlah perubahan pun akan terlihat, mulai dari tidak adanya kehadiran penonton di stadion hingga penambahan jumlah pergantian pemain yakni dari tiga menjadi lima.

BACA JUGA: Kroos Harap Barcelona Tergelincir pada 11 Pertandingan Tersisa

Perubahan tersebut pun disambut dengan baik oleh Moreno. Meski beberapa hal dapat memengaruhi permainan Mallorca, ia tetap meminta anak asuhnya untuk membiasakan diri dengan situasi terbaru yang harus ditetapkan saat ini.

"Banyak hal akan berubah seperti kemungkinan membuat lima perubahan atau fakta harus mulai bermain tanpa penonton. Tetapi, kami semua harus beradaptasi,” ujar Moreno, sebagaimana dikutip dari laman resmi Mallorca, Sabtu (13/6/2020).

“Jelas, kami tidak akan memiliki penggemar kami di lapangan. Ini adalah kenyataan baru dan sampai sekarang ada hal-hal yang lebih penting,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini