Share

Rakitic: Barcelona Adalah Klub Sempurna bagi Saya

Bagas Abdiel, Okezone · Sabtu 13 Juni 2020 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 46 2229322 rakitic-barcelona-adalah-klub-sempurna-bagi-saya-vnHNhksicu.jpg Ivan Rakitic (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, telah menyatakan tekad kuatnya untuk tetap bertahan di Camp Nou. Selama tidak ada penghalang yang membuatnya harus hengkang dari Barcelona, Rakitic ingin tetap membela Blaugrana –julukan Barcelona.

Kontrak Rakitic sendiri akan berakhir pada 2021 dan masih menantikan perpanjangan kontrak yang belum ia dapat dari Barcelona. Pemain berpaspor Kroasia itu mengaku tak ingin berpindah ke lain hati karena bagiya Barcelona adalah klub yang sempurna.

Ivan Rakitic

“Saya tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan. Orang-orang di klub tahu bahwa Barcelona adalah klub yang sempurna bagi saya,” ungkap Rakitic, mengutip dari Goal, Sabtu (13/6/2020).

Baca juga Rakitic Beri Kode Nasibnya Ada di Tangan Barcelona

“Saya selalu menandatangani kontrak dengan niat untuk memenuhinya. Saya masih menginginkan itu dan saya ingin merasa dibutuhkan di klub. Tetap di Barcelona adalah rencananya,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Jika ada sesuatu yang mengganggu, Anda harus bicara, tetapi idenya adalah saya ingin tinggal di sini lebih lama. Kepala dan hati saya secara jernih ada di Barcelona,” pungkasnya.

Pada musim panas lalu, Rakitic ditawari kesempatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai bagian dari kesepakatan bersama Neymar Jr. Sementara pada musim panas ini, ia disebut menjadi target potensial untuk hijrah ke Inter dan Juventus dengan maksud yang sama yakni kesepakatan pertukaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini