Skor 1-1 Akhiri Laga Valencia vs Levante

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 46 2229310 skor-1-1-akhiri-laga-valencia-vs-levante-QqijfLzObW.jpg Valencia vs Levante (Foto: Twitter La Liga)

VALENCIAValencia dan Levante harus puas berbagi angka pada pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020. Laga berakhir dengan skor 1-1 yang berlangsung di Estadio de Mestalla pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

Valencia yang nyaris meraih kemenangan harus memupuskan asanya untuk mendapatkan tiga poin dari laga bertajuk derby Valencia tersebut. Sementara Levante menerima hasil imbang dengan penuh bahagia karena pada laga tersebut mereka hanya bermain dengan 10 pemain.

Pada awal laga, kedua tim memang sama-sama tampil menekan. Akan tetapi hingga babak pertama usai kedua tim juga tak mampu mencetak gol. Skor kacamata 0-0 pun menghiasi laga antara Valencia melawan Levante.

Baca juga Jelang Hadapi Levante, Pelatih Valencia: Bermain Tanpa Penonton Bukan Hal Baik

Memasuki babak kedua, Valencia dan Levante masih sama-sama ngotot untuk mencari gol. Akan tetapi, Levante mendapat kerugian ketika pemainnya Roger dikeluarkan oleh wasit dari lapangan karena menerima kartu merah.

Situasi tersebut membuat Levante kecolongan gol di menit-menit akhir ketika waktu menunjukkan angka 89. Valencia berhasil mencetak gol lewat aksi Rodrigo Moreno yang menyelesaikan dengan baik umpan silang dari Jose Gaya. Skor 1-0 untuk Valencia.

Akan tetapi, kesenangan Valencia tak bertahan lama. Pada injury time, wasit memberi hadiah penalti kepada Levante setelah Mouctar Diakhaby dinyatakan handball di kotak terlarang. Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh Levante untuk menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir.

Gonzalo Melero yang dipercaya menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Ia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga laga berakhir. Valencia dan Levante pun harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini