La Liga Spanyol Comeback, Hazard Diyakini Akan Berkontribusi Besar untuk Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 02:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 46 2229292 la-liga-spanyol-comeback-hazard-diyakini-akan-berkontribusi-besar-untuk-madrid-ConnvxGLza.jpg Eden Hazard (Foto: Real Madrid)

MADRID – Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, merasa optimis dengan performa Eden Hazard dalam laga lanjutan La Liga Spanyol 2019-2020. Ia memiliki keyakinan pemain berpaspor Belgia itu akan tampil cemerlang dan memberi kontribusi besar untuk Madrid.

Sejak didatangkan dari Chelsea pada musim panas lalu, Hazard memang belum menunjukkan keganasannya. Belum lagi, ia mengalami cedera cukup panjang yang membuat musim debutnya di Los Blancos –julukan Madrid– menjadi tak maksimal.

Eden Hazard

Namun begitu, istirahat paksa selama hampir tiga bulan terakhir membuat Hazard siap kembali memperkuat skuad Zinedine Zidane. Bahkan Arbeloa percaya bahwa Hazard akan menjadi pusat perhatian untuk membawa Madrid ke puncak jalur juara.

Baca juga 5 Pemain yang Diuntungkan dengan Penundaan Piala Eropa 2020

“Saya membayangkan bahwa dengan Marco (Asensio), harus ada lebih banyak perhatian, memberinya menit sedikit demi sedikit,” ungkap Arbeloa, mengutip dari Goal, Sabtu (13/6/2020).

“Anda harus lebih berhati-hati dengannya daripada dengan Eden (Hazard) yang telah kembali seperti pesawat terbang. Ia (Hazard) akan memenangkan banyak pertandingan bagi Madrid,” tambahnya.

“Ia telah menjadi penting sepanjang waktunya (di Madrid) dan kami akan melihatnya sekarang. Dengan Zidane, ia memiliki kepercayaan diri tinggi. Kami telah menemukan Hazard dan Asensio, yang sangat penting,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini