Share

Solskjaer Tak Perlu Beli Pemain untuk Perkuat Lini Tengah Man United

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 10 Juni 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 10 45 2227813 solskjaer-tak-perlu-beli-pemain-untuk-perkuat-lini-tengah-man-united-DVqkbR3qy1.jpg Paul Pogba dan Fred saat latihan. (Foto/Twitter Manchester United)

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer disarankan untuk membatalkan rencananya memperkuat lini tengah Manchester United. Pria asal Norwegia ini menjadikan gelandang baru sebagai prioritas dan penyerang kanan, dalam bursa transfer musim panas ini.

Jack Grealish (Aston Villa), James Maddison (Leicester City), Donny van de Beek (Ajax) dan Kai Havertz (Bayer Leverkusen), menjadi pemain yang masuk dalam radar Solskjaer. Namun mantan striker Man United, Dimitar Berbatov, menegaskan kompisisi gelandang Setan Merah sudah mumpuni.

Baca juga: Schmeichel Sebut Fred Punya Kisah Hebat di Man United pada Musim Ini

Berbatov, yang pernah merumput di Old Trafford selama 2 musim, menilai Bruno Fernandes, yang digaet Man United pada Januari 2020, telah merubah gaya permainan Man United menjadi lebih baik.

Foto/Twitter

Sementara Fred telah melewati masa sulit untuk beradaptasi dengan Liga Inggris. Pada awal kedatangannya, Berbatov melihat Fred yang didatangkan dari Shakhtar donetsk pada 2018, keteteran dengan gaya permainan cepat klub-klub Inggris. Sedangkan Paul Pogba yang kembali bugar bisa membuat kepercayaan diri Solskjaer kembali meningkat.

"Saya pikir mereka memiliki kualitas yang baik di tim, terutama Pogba tetapi Solskjaer mungkin mempunyai keputusan berbeda dan dia telah memutuskan bahwa mereka membutuhkan seseorang untuk lini tengah," katanya mengutip Evening Standart, Rabu (10/6/2020).

Terkait sejumlah pemain yang dirumorkan akan pindah ke Old Trafford, Berbatov menilai Grealish akan mudah beradaptasi dengan gaya permainan Man United. Alasannya, dia sudah bermain bersama Aston Villa dan mencetak 6 gol serta 7 assist.

“Saya melihat Grealish cocok di United dibanding pemainnya, dia terbiasa dengan Liga Inggris dan dia menghasilkan gol dan assist yang hebat. Tapi, dia mirip dengan Fernandes, Pogba dan Mata. Anda tidak ingin terlalu banyak kesamaan di tim Anda,” ujar Berbatov.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini