Share

Tampil Superior, Trio MSN Beri Kesan Mendalam untuk Rakitic

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 46 2226203 tampil-superior-trio-msn-beri-kesan-mendalam-untuk-rakitic-lG0UiGqOhY.jpg Trio MSN di Barcelona. (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memiliki kesan mendalam terkait penampilan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr) yang pernah menghiasi lini depan timnya. Ia masih terpesona dengan penampilan superior yang selalu ditunjukkan trio tersebut.

Kerja sama yang apik memang dapat ditunjukkan Messi, Suarez, dan Neymar di lini depan Barcelona selama 2013-2017. Keganasan trio ini dinilai Rakitic telah membuat Barcelona ditakuti oleh para rivalnya dalam setiap pertandingan.

Trio MSN

Saking apiknya, penampilan trio MSN telah turut membantu Barcelona merebut treble winner pada musim 2014-2015. Kini, kerja sama tersebut pun sudah tak bisa lagi terlihat di Barcelona karena Neymar telah memilih hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) sejak musim panas 2017 dengan biaya transfer yang fantastis.

BACA JUGA: Lebih Butuh Neymar Jr, Barcelona Tak Lagi Dekati Lautaro Martinez?

Meski telah berakhir, Rakitic tetap tak bisa melupakan momen indah yang tercipta lewat kerja sama trio MSN. Baginya, musim-musim tersebut menjadi sangat mengesankan sehingga akan selalu membekas dalam pikirannya.

"Itu sangat menyenangkan. Anda bisa melihat kekhawatiran lawan karena mereka harus sepenuhnya fokus dan tidak tahu harus berkonsentrasi di mana. Kami menyerang pada setiap kesempatan yang mungkin, kami berbahaya, dan memiliki segalanya. Sangat menyenangkan bermain dengan mereka (trio MSN),” ujar Rakitic, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (8/6/2020).

"Kami sangat kuat dan semakin kuat seiring waktu. Kami mencapai final di puncak dan saya ingat bagaimana perasaan kami. Kami mengatakan tidak ingin musim berakhir karena ingin terus bermain. Ada rasa superior yang kuat yang membuat kami ingin bermain,” lanjutnya.

"Itu adalah musim yang mengesankan dan saya masih mengingat semuanya sampai hari ini. Apa yang terjadi sebelum final, pertandingan, gol, pasca-pertandingan, itu tak terlupakan. Final itu akan selalu terukir dalam pikiran saya,” tukas gelandang asal Kroasia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini