Shaw Tak Sabar Lihat Duet Pogba-Bruno Fernandes di Lini Tengah Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 45 2224802 shaw-tak-sabar-lihat-duet-pogba-bruno-fernandes-di-lini-tengah-man-united-0jHJkc8bqk.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Liga Inggris 2019-2020 akan dimulai kembali pada 17 Juni mendatang. Setiap klub mempersiapkan skuadnya sebaik mungkin agar mampu meraih hasil terbaik. Manchester United yang mengincar posisi empat besar, melakukan latihan secara maksimal jelang bergulirnya Liga Inggris.

Saat Liga Inggris kembali bergulir, kekuatan Man United akan bertambah dengan pulihnya Paul Pogba. Kemungkinan lini tengah Man United akan diisi duet Pogba dengan sang bintang anyar, Bruno Fernandes. Hal itu adalah sesuatu dinantikan oleh para penggemar Man United.

Bruno Fernandes (Foto: Man United)

Bahkan, bek kiri Man United, Luke Shaw, pun tidak sabar melihat duet Pogba-Bruno Fernandes. Rasa tidak sabar Shaw semakin meningkat, karena sudah melihat bagaimana kerja sama Pogba-Bruno Fernandes saat latihan. Meski hanya latihan, Shaw sudah bisa membayangkan betapa kuatnya lini tengah Man United dengan duet Pogba-Bruno Fernandes.

BACA JUGA: Shaw Nilai Ighalo Layak Bertahan Lebih Lama di Man United

“Dia (Bruno Fernandes) dipasangkan dengan Paul (Pogba) dalam kelompok pelatihan kecil minggu lalu. Orang-orang melihatnya di video, dan kami melihat kilasan apa yang mampu mereka lakukan (dalam pertandingan),” ujar Shaw, menyadur dari Sportskeeda, Jumat (5/6/2020).

 

Jika duet Pogba-Bruno Fernandes bisa dimainkan dalam waktu dekat, itu adalah kabar baik untuk Man United. Sebab, Man United dinanti pertandingan besar saat Liga Inggris bergulir kembali. Man United akan melawan Tottenham Hotspur, yang sama-sama ingin finis di posisi empat besar.

Man United menempati posisi kelima dengan koleksi 45 poin, pada klasemen sementara. The Red Devils –julukan Man United– unggul enam poin dari Tottenham, yang ada di posisi kedelapan. Tottenham tidak akan membiarkan Man United menang, karena The Lilywhites –julukan Tottenham– tidak boleh kehilangan poin lagi. Pertandingan pun diprediksi berjalan dengan sengit, sehingga Man United butuh duet Pogba-Bruno Fernandes untuk meraih kemenangan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini