Shaw Nilai Ighalo Layak Bertahan Lebih Lama di Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 45 2224720 shaw-nilai-ighalo-layak-bertahan-lebih-lama-di-man-united-RKL527cJiC.jpg Luke Shaw dan Odion Ighalo (Foto: Man United)

MANCHESTER – Odion Ighalo mendapat dukungan untuk melanjutkan kariernya di Manchester United. Dukungan tersebut datang dari sejumlah penggawa Manchester Merah, salah satunya Luke Shaw.

Menurut Shaw, penggawa Shanghai Shenhua itu mendapat sambutan baik sejak kedatangannya ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin kemarin. Terlebih, Ighalo juga langsung memberikan dampak positif dengan torehan empat gol juga satu assit dari delapan pertandingannya bersama skuad Setan Merah.

“Semua pemain sangat senang untuknya. Situasinya di tim mungkin masih belum jelas, tapi kami berusaha untuk tidak membicarakan hal itu di sesi latihan. Sejauh ini dia mendapat sambutan baik dari para pemain di tim,” ujar Shaw, seperti dilansir dari laman Metro.Uk, Jumat (5/6/2020).

BACA JUGA: Ighalo Pasrah Liga Inggris 2019-2020 Dilanjutkan Tanpa Kehadiran Penonton di Stadion

“Sebelum dia tiba, beberapa orang di luar klub tidak terlalu yakin apa yang akan dia bawa ke klub, tetapi dia menunjukkan kepada semua orang karena dia membawa gol dan gaya yang berbeda untuk striker kami yang lain,” lanjut Shaw.

Berbicara mengenai kelanjutan karier Ighalo di Man United, Shaw sendiri menilai penyerang 30 tahun itu layak untuk mendapatkannya. Menurutnya, Ighalo telah memberikan dampak positif di lini depan tim sejak kedatangannya pada Januari kemarin.

“Dia mendapat dan pantas mendapat kesempatan untuk tinggal di sini lebih lama. Dia membawa kebahagiaan dan senyum ke tempat itu. Dia hebat dalam latihan tetapi dia juga sangat penting pada saat pertandingan dan mencetak beberapa gol hebat,” tandasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini