Giroud Ungkap Rasa Kesalnya terhadap Arsenal

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 45 2222898 giroud-ungkap-rasa-kesalnya-terhadap-arsenal-HrnSALYTWL.jpg Olivier Giroud (Foto: AFP)

LONDON – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, nyatanya memiliki rasa kesal terhadap mantan klubnya, Arsenal. Pasalnya, pada Januari 2018, Giroud disingkirkan dari skuad Arsenal, sehingga akhirnya ia bergabung dengan Chelsea.

Pada saat itu, Arsenal menganggap Giroud sudah tidak bisa lagi tampil di level tertinggi. Maka dari itu, ketika Chelsea bersua Arsenal di partai final Liga Eropa 2018-2019, Giroud memiliki ambisi dan motivasi besar untuk bisa mengalahkan Arsenal.

Baca juga: Lampard Ungkap Alasan Chelsea Perpanjang Kontrak Giroud

Chelsea vs Arsenal

Hal itu pun dibuktikan Giroud, di mana dirinya menyumbang satu gol untuk membawa Chelsea menang telak 4-1 atas Arsenal. Tidak hanya itu, dalam turnamen tersebut Giroud juga menyabet gelar top skor dengan torehan 11 gol.

"Final melawan Arsenal itu jelas sangat istimewa bagi saya secara emosional. Ketika saya melihat bahwa kami akan menghadapi Arsenal di final, saya tahu itu akan menjadi istimewa,” ungkap Giroud, seperti dilansir dari Goal, Senin (1/6/2020).

"Anda benar-benar mempersiapkan pertandingan dengan cara khusus, dengan cara yang berbeda. Karena Anda tahu bahwa mereka mengenal Anda dari dalam, dan mereka tahu bahwa saya juga mengenal mereka,” sambungnya.

"Itu adalah momen yang sangat istimewa. Tetapi, itu seperti motivasi ekstra bagi saya karena saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa saya masih memiliki energi dalam diri saya dan beberapa tahun yang baik tersisa di dalam saya,” tukas Giroud.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini