Giggs Ingin Timnas Wales Contoh Gaya Main Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 51 2221490 giggs-ingin-timnas-wales-contoh-gaya-main-liverpool-XG1zs3zI3T.jpg Liverpool (Foto: Premier League/Twitter)

LIVERPOOL – Jelang dilanjutkannya kompetisi Liga Inggris, legenda Manchester United, Ryan Giggs, kembali menyoroti performa Liverpool musim ini. Mantan gelandang andalan Setan Merah itu tidak memungkiri kalau Liverpool memiliki perjalanan yang fantastis.

Melihat penampilan sejak awal musim, Giggs merasa Liverpool layak meraih gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Giggs bahkan berharap penampilan apik pasukan Jurgen Klopp bisa ia terapkan pada permainan Tim Nasional (Timnas) Wales.

“Saya pikir apa yang telah kita lihat tahun ini adalah Liverpool adalah tim yang fantastis, dikelola oleh pelatih hebat Jurgen Klopp dan, sangat menyakitkan saya untuk mengatakannya sebagai penggemar United, tetapi mereka telah fantastis musim ini,” ujar Giggs, seperti dilansir laman Sky Sports, Jumat (29/5/2020).

Baca juga: Potensi Liverpool Segel Gelar Juara di Derby Merseyside

“Mereka tim yang hebat untuk ditonton. Ada hal-hal tertentu yang saya ambil dari cara Liverpool bermain, dan membawanya ke cara yang ingin saya lakukan dengan Timnas Wales,” lanjutnya.

Saat ini, Roberto Firmino dan kolega yang terpaut 25 angka dari Manchester City di klasemen sementara hanya membutuhkan dua kemenangan untuk mengunci gelar juara. Jika semua berjalan sesuai rencana, Liverpool mungkin saja bisa memastikan gelar juara di pekan ke-31 Liga Inggris 2019-2020 saat menghadapi Crystal Palace.

“Jelas mereka akan maju terus dan, apa pun itu, mereka akan memenangkan liga dan layak menerimanya. Mereka sebenarnya memiliki dua musim yang brilian, tahun lalu mendorong Man City sepenuhnya,” tutup Giggs.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini