Manchester United Diharapkan Bisa Samai Kualitas Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 45 2221588 manchester-united-diharapkan-bisa-samai-kualitas-liverpool-lJDWquTcF1.jpg Liverpool saat juarai Liga Champions 2018-2019 (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Performa apik Liverpool musim ini tidak luput dari perhatian legenda Manchester United, Ryan Giggs. Salah satu gelandang Setan Merah itu mengakui kalau skuad besutan Jurgen Klopp menunjukkan penampilan luar biasa dalam beberapa musim belakang.

Sebagai pemain yang pernah berseragam Man United, Giggs sebenarnya cukup berat mengakui kalau rival mereka memiliki kualitas permainan yang jauh lebih baik pada beberapa musim terakhir. Meski begitu, terlepas dari persaingan kedua tim, ia berharap Bruno Fernandes dan kolega bisa segera berada di level yang sama dan kembali bersaing di tangga juara.

“Liverpool adalah tim yang fantastis, mereka memiliki pelatih sekelas Jurgen Klopp. Sangat menyakitkan saya untuk mengatakannya sebagai penggemar United, tetapi mereka telah fantastis musim ini,” ujar Giggs, seperti dilansir dari laman Goal International Jumat (29/5/2020).

BACA JUGA: Pemain Muda Man United Disarankan Tak Ragu Kembangkan Potensi di Luar Inggris

“Mudah-mudahan United akan menjembatani kesenjangan itu dan mengejar mereka. Tapi Anda harus memberikan pujian kepada mereka karena terlepas dari apapun, Liverpool luar biasa musim ini,” lanjutnya.

Kesenjangan antara Liverpool dan Manchester United memang cukup terasa pada musim 2019-2020 ini. Liverpool saat ini kukuh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 82 poin, sementara Man United bertengger di peringkat lima dengan 45 angka.

Man United bahkan sama sekali tidak lagi bisa mengganggu perjalanan Liverpool untuk meraih gelar juara musim ini. Sebab, The Reds hanya membutuhkan dua kali kemenangan untuk mengunci trofi Liga Inggris 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini