Messi Dinilai Bisa Ciptakan The Last Dance Versinya Usai Piala Dunia 2022

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 51 2220460 messi-dinilai-bisa-ciptakan-the-last-dance-versinya-usai-piala-dunia-2022-ym5FryMuVl.jpg Lionel Messi. (Foto: Reuters)

MILAN – Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lucas Biglia, mengatakan bahwa Lionel Messi bisa mengikuti jejak legenda NBA, Michael Jordan, untuk menciptakan ‘The Last Dance’, film dokumenter yang mengisahkan kesuksesan Jordan di dunia basket. Menurutnya, film The Last Dance versi Messi bisa tercipta usai gelaran Piala Dunia 2022.

Nama Jordan kini memang tengah mendapat sorotan besar kembali dari publik dunia. Sebab, perilisan film dokumenternya yang berjudul The Last Dance mendapat animo besar. Dalam film yang memiliki 10 episode itu, kehidupan Jordan selama meniti karier di Chicago Bulls dikulik. Ia digambarkan bisa mengakhiri kariernya di dunia basket dengan kepala tegak.

Lionel Messi

Biglia pun menilai Messi bisa melakukan hal yang sama. La Pulga –julukan Messi– dapat menulis kisahnya sendiri usai gelaran Piala Dunia 2022. Sebab, Messi diyakini bisa mencapai kesuksesan besar bersama Timnas Argentina di ajang tersebut.

BACA JUGA: Instagram Selidiki Hilangnya Akun Lionel Messi

Sejauh ini, Messi memang telah memenangkan banyak trofi bergengsi. Ia bahkan telah meraih enam trofi Ballon dOr yang membuat namanya ditetapkan menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Tetapi, kesuksesan ini tak bisa diikuti di tataran Timnas Argentina karena dirinya belum bisa meraih gelar juara di ajang Piala Dunia.

"Saya menonton hingga tuntas The Last Dance. Itu adalah film dokumenter yang luar biasa. Adegan yang ingin saya saksikan nanti adalah ketika Jordan memeluk trofi dan menangis. Saya ingin melihat itu dengan Messi dan trofi Piala Dunia,” ujar Biglia, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (27/5/2020).

"Kita bisa belajar banyak hal dari kesehariannya. Anda mungkin melihatnya berlatih, melihatnya bermain, tapi ada banyak hal yang terjadi sehari-hari yang tidak Anda ketahui,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini